Bila Pasanganmu Selingkuh Jangan Marah Pada Selingkuhannya, Justru Kau Harus Berterimakasih Kepadanya

  • 637
    Shares

Tentu kau akan merasa kecewa, terluka bahkan rasanya kau ingin mengutuk seseorang yang telah berani menghancurkan kebahagiaanmu.

Kau benar-benar marah dan sangat membenci dia yang telah merebut pasanganmu tapi sayangnya rasa benci dan amarahmu tidak akan membuat pasanganmu kembali kepelukanmu.

Kau Baik Sedangkan Pasanganmu Tidak Oleh Sebab Itu Ia Tergoda Pada Pihak Ketikga

age-of-youth via dramabeans.com

Jika pasanganmu jatuh kepelukan orang lain maka sudah menjadi pertanda bahwa pasanganmu memang bukan seseorang yang baik dan layak untuk menjadi pasanganmu.

Pasangan yang baik tidak akan pernah tergoda kepada orang lain, ia hanya akan mencintai pasangannya sendiri bagaimana pun keadaannya.

Ketika Pasanganmu Selingkuh Jangan Membenci Selingkuhannya Karena Kesalahan Sepenuhnya Bukan Terletak Pada Orang Ketiga

age-of-youth via dramabeans.com

Ketahuilah jika pasanganmu baik tentu ia tidak akan pernah tertarik dengan orang lain selain dirimu. Jangan pernah membenci orang yang telah merebut pasanganmu.

Karena jika pasanganmu tidak membiarkan ia masuk kedalam hidupnya ia tidak akan pernah berhasil menggoda pasanganmu.

Orang Ketiga Tidak Akan Pernah Masuk Kedalam Hubunganmu Jika Pasanganmu Tidak Membukakan Pintu Untuknya

age-of-youth via dramabeans.com

Rasanya memang menyakitkan ketika melihat pasanganmu jatuh pada pelukan orang lain, akan tetapi jangan selalu berpikir negatif yang hanya akan semain membuatmu terpuruk.

Ambil sisi positifnya bahwa dengan dia tergoda oleh orang ketiga maka harusnya kau menyadari bahwa dia tidak pantas untukmu.

Jangan Marah Pada Orang Ketiga Justru Kau Harus Kau Bersyukur Karena Dengan Adanya Orang Ketiga Kau Sadar Siapa Akan Dirinya

age-of-youth via dramabeans.com

Tabahkan hatimu karena pasanganmu sudah membukakan mata juga hatimu bahwa ia tak pantas untukmu setelah ia tergoda oleh orang ketiga.

Tahan amarahmu jangan marah kepada seseorang yang telah membantumu menyadari bahwa pasanganmu bukanlah seseorang yang pantas bersamamu.

Selingkuhannya Telah Menyadarkanmu Bahwa Ia Memang Tidak Pantas Untukmu Dan Tak Pantas Bahagia Bersamamu

age-of-youth via dramabeans.com

Dengan dia selingkuh banyak hal yang harus kamu syukuri agar kau tidak hanya bersedih dan meratapi kepergiannya.

Ia telah membuatmu sadar bahwa dia tidak baik untukmu dan yang terpenting dengan dia selingkuh Tuhan telah menyelamatkanmu dari orang yang salah.