Bila Memang Bukan Jodoh Tuhan Tidak Akan Membiarkanmu Selamanya Ada Pada Rasa Yang Sama Pada Seseorang




Tidak perlu takut tak bisa melupakannya atau berhenti mencintainya karena apabila memang bukan jodoh kamu tak akan pernah dibiarkan untuk jatuh cinta pada orang yang sama.

Maka tidak perlu gelisah karena harus berpisah terlalu dini dengan seseorang yang serasa membawa pergi seluruh hidupmu. Tidak perlu menjadi tidak punya harga diri hanya karena tak ingin kehilanganya.

Tidak Perlu Mengemis Untuk Dicintai Itu Hanya Akan Membuatmu Menjadi Seseorang Yang Tidak Ada Harganya

rsz_guuvn2-compressed

Ikhlaskan saja jika memang harus kehilangan sosok dia, tidak perlu kamu menjadi orang bodoh datang mengemis cintanya agar kamu tidak putus. Karena itu hanya akan merugikan dirimu sendiri, semakin kamu mengemis untuk kembali maka kamu akan semangkin dianggap gampangan oleh dia.

Kalau Memang Tidak Jodoh Kamu Pasti Kuat Menghadapi Kesendirianmu Tanpa Berharap Dia Kembali

iblog-compressed

Tidak perlu takut harus sendirian, karena kalau memang dia bukan jodohmu kamu pasti akan dibuat kuat menghadapi kesendirianmu. Kamu akan dibuat merasa nyaman-nyaman saja tanpa perlu berlama-lama merasa kehilangan atau bahkan berharap dia bisa kembali lagi padamu

Jika Memang Bukan Jodoh Kehilangannya Tidak Akan Membuatmu Merasa Kesepian

9artwork-compressed

Apabila dia memang tidak ditakdirkan untukmu, Tuhan tidak akan membuatmu merasa kesepian setelah ditinggal pergi olehnya. Kamu tidak akan dibuat menjadi rendahan, merasa butuh pada dia yang tidak melihat ketulusanmu. Tuhan akan membunuh kesepianmu dengan caranya sendiri tanpa perlu membuat kalian saling membutuhkan lagi.

Percayalah Rasa Sayag Yang Kamu Rasakan Saat Ini Akan Membuatmu Merasa Muak Atau Bahkan Membencinya

nhungcaunoihay-compressed

Ketika kamu memeng tidak ditakdirkan berjodoh dengan dia, rasa sayang yang saat ini kamu rasakan kedia akan berubah menjadi rasa muak yang menyebabkan kamu merasa tidak ingin mengenal lagi seorang dia. Saat ini mungkin terasa tidak mungkin tapi ketika saatnya tiba kamu tidak akan menyangka.

Bukan Tidak Mungkin Kamu Akan Dibuat Menertawakan Dirimu Sendiri Apabila Mengenag Kisah Cintamu Sama Dia

thegioicamxuc-compressed

Tidak selamanya kamu akan dibuat jatuh cinta pada satu orang yang sama jika memang tidak jodoh. Kelak kamu yang merasa sangat tidak ingin melepaskan cintamu itu akan dibuat tertawa sendiri menertawakan bagaimana ‘gilanya’ kamu mencintai seseorang yang salah.

Kamu Mungkin Tidak Akan Dibaut Menyesal Tapi Akan Dibuat Merasa Ingin Memutar Kembali Bukan Ingin Memperbaiki Kesalahan Tapi Tidak Ingin Memiliki Sejarah Kisah Cinta Dengan Dia

jadiberita-compressed

Mungkin kamu tidak akan dibuat merasa menyesal karena jatuh cinta padanya. Sebaliknya kamu malah akan dibuat merasa menginginkan waktu diputar kembali kebelakang dan kamu akan memutuskan tidak berpacaran sama dia. Entah karena kamu merasa cintamu salah atau karena kamu ingin menghapus kisah cintamu dengan dia.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *