Bibir Yang Penuh Kebaikan Pasti Lebih Menawan Dari Pada Bibir Yang Hanya Berlipstik Tebal

Ketahuilah jangan hanya sibuk membeli lipstik apalagi harganya begitu mahal, jika yang kamu katakan bukanlah kebaikan, maka semenawan apapun bibirmu dan semahal apapun harga lipstikmu jika yang kamu katakan bukanlah kebaikan, maka semua itu tidak berguna sama sekali.

Yang berlipstik mahal akan kalah menawan dengan yang hanya menggunkan lipstik murah dan biasa, atau bahkan tanpa menggunakan lipstik pun ia akan tetap menawan, karena yang ia katakan hanyalah kebaikan.

Maka jangan hanya fokus untuk terlihat menawan saja tanpa harus berkata yang baik, karena perkataan yang penuh dengan kebaikan lebih mahal harganya dari pada lipstik yang harganya udah kelwat mahal, padahal cuma lipstik.

Wajah Yang Dihiasi Senyuman Pasti Lebih Rupawan Dari Pada Wajah Yang Hanya Dihisi Dengan Tebalnya Make Up

Tapi faktanya kebanyakan malah berbongong ingin terlihat cantik saja, rela menghabiskan uangnya hanya karena ingin terlihat cantik, bahkan ada juga yang memakai bedak yang berbaya bagi kulitnya, hanya karena ingin secepat mungkin bermuka putih.

Semua itu untuk apa? Jika hanya wajahmu saja yang terlihat cantik jika kelakuanmu buruk. Sadarilah secantik apapun rupamu jika tidak dibarengi dengan kebaikan, maka yang kamu lakukan hanya sia-sia. Uang yang begitu banyak kamu hamburkan semuanya tidak akan pernah ada gunanya.

Secantik apapun kamu, setebal apapun make up mu, jika kamu buruk sampek kapan pun kamu bakalan kalah sama dia yang hanya tersenyum dengan penuh keikhlasan, karena yang tersenyum dengan ikhlas sudah pasti akan lebih rupawan dari pada wajah yang hanya dihiasi tebal make up.

Semenawan Apapun Bibirmu Jika Tidak Mampu Berkata Jujur, Maka Tidak Akan Akan Pernah Ada gunanya

Kejujuran itu adalah hal yang paling mahal harganya, tetapi kejujuran itu tidak dapat di beli dengan uang. Ia hanya bisa dilakukan oleh orang orang tertentu, karena tidak semua orang bisa melakukannya.

Mau bibirmu menawan dan sexy jika kamu tidak bisa berkata jujur, perkataanmu tidak dapat dipercaya dan sampai kapan pun kamu tidak akan mendapatkan kepercayaan jika tetap berkata bohong.

Akan tetapi beda dengan bibir yang menurutmu biasa saja, tidak menawan dan tidak seksi, tetapi jika ia selalu berkata jujur, ia akan mampu mengalahkan bibir sexy sekalipun.

Secantik Apapun Rupamu, Jika Kelakuan Dan Sifatmu Buruk, Maka Tidak Ada Nilainya Paras Cantimu

Secantik apapun rupamu dan secantik apapun parasmu jika tidak diimbangi dengan kelakuan dan sifat yang baik, maka orang yang menginginkanmu pun masih berfikir seribu kali, karena kecantikan parasmu akan kalah dengan dia yang memiliki wajah biasa saja tapi dia memiliki kelakuan dan sifat yang sangat baik.

Maka sangat disayangkan jika hanya cantik rupa saja, kalau sudah di kasih anugrah wajah cantik maka yang kamu lakukan hanya mempercantik kelakuan dan sifatmu saja.

Maka Bicaralah Yang Baik-Baik Atau Lebih Baik Diam

Bagaimanapun kamu, maka bicaralah yang baik-baik saja tidak perlu memoles bibirmu agar terlihat menawan saja. Akan tetapi apapun yang akan keluar dari bibirmu pastikan ia perkataan yang baik dan hal-hal yang baik saja. Maka alagkah baiknya dipikir dulu sebelum berkata agar tidak berkata sembarangan dan berkata.

Dan Selalu Tersenyumlah Dengan Tulus

Seperti apapun wajahmu, mulai dari yang paras biasa saja hingga yang parasnya begitu menawan, tidak perlu terlalu mengukur sebuah kecantikan hanya dari wajah saja. Akan tetapi tersenyumlahs selalu, lakukan dengan tulus, maka seperti apapun wajahmu jika kamu mampu tersenyum dengan ketulusan akan terasa cantik dan menawan.