Biasanya Orang Yang Mengatakan Biarkan Aku Pergi, Dalam Hatinya Sangat Berharap Agar Langkahnya Ditahan




Kebanyakan dari seseorang yang mengatakan, biarkan aku pergi dan aku ingin pergi itu malah sebenarnya dia itu tidak ingin pergi. Hanya saja dia bilang aku ingin pergi itu dia sedang memberi gertakan padamu.

Bukan beneran ingin pergi, dia ingin banget kamu menahannya, berharapa kamu menghalangi jalannya agar tidak pergi. Dia sangat menginginkan langkahnya ditahan, jadi jangan salah mengartikan.

Ketika dia mengatakan aku ingin pergi, jangan malah membiarkan dia pergi beneran, tetapi tahan langkahnya agar dia merasa bahwa kamu benar-benar membutuhkannya.

Terkadang Orang Yang Mengatakan Dia Ingin Pergi, Ia Hanyalah Sebuah Gertakan Saja

arthinkle.com

Mengatakan aku ingin pergi itu hanya sebagai gertakan saja sama kamu agar kamu menahannya. Dia tidak benar-benar ingin pergi dari kamu, hanya saja dia ingin tau seberapa kamu menginginkan dia didalam hidupmu.

Karena kalau kamu membiarkan dia pergi, dia akan sangat kecewa karena dia tau bahwa kamu sama sekali tidak mengingkan dia didalam hidupmu. Jadi ketika dia mengatakan dia ingin pergi, maka sebenarnya dia ingin langkahnya ditahan, jadi gimanapun caranya kamu harus menahnnya.

Dia Hanya Ingin Mengetahui Seberapa Pekanya Orang Itu, Ketika Dia Mengatakan Ia Ingin Pergi

vebma.com

Karena terkadang seseorang itu hanya ingin mengetahui sbeerapa pekanya dan seberapa pentingnya dia bagi seseorang yang dia sayangi. Ketika dia marah dan bertengkar jadi dia mengambil kesempatan mengatakan dia ingin pergi dari kamu.

Dengan seperti itu dia akan mengetahui bagaimana sikap kamu yang sebenarnya, jika kamu peka maka kamu tidak akan pernah membiarkan dia pergi dari kamu. Jika tidak maka kamu akan melepaskannya begitu saja, dan dia cukup merasa sakit karena dia akan mengetahui bahwa kamu tidak menginginkannya.

Apakah Kamu Menahannya, Atau Malah Sebaliknya, Tetap Membiarkan Pergi

job-like.com

Ketika seseorang megatakan aku ingin pergi, sebetulnya dia ingin mengetahui apakah kamu menahan langkahnya atau malah sebaliknya. Karena jika kamu benar-benar membutuhkannya kamu akan berusaha akan menghentikan langkahnya.

Kamu tidak akan pernah membiarkan dia pergi dan meninggalkanmu. Beda halnya dengans seseorang yang memang sudah tidak menginginkan, sudah pasti dia akan membiarkannya pergibegitu saja.

Karena Meski Dia Mengatakan Aku Ingin Pergi, Jauh Didalam Hatinya Dia Ingin Langkahnya Ditahan

plus.google.com

Seseorang yang menyangimu itu tidak akan pergi hanya karena dia mengatakan aku ingin pergi ketika sedang marah atau berselisih pendapat. Tapi ketika dia mengatakan aku ingin pergi, jauh didalam hatinya dia ingin langkahnya ditahan.

Dia berharap kamu akan menghentikan langkahnya dan memintanya untuk tetap tinggal. Seperti itulah arti sebenarnya dari aku ingin pergi, karena dia sangat menginginkan kamu memintanya untuk tetap tinggal.

Dia Ingin Kamu Menghentingkan Langkahnya, Menahannya Dan Tidak Membiarkannya Pergi

lifestyle.okezone.com

Konyol memang, dia memberimu gertakan dengan sebuah kata-kata dia ingin pergi. Tetapi meski demikian dia sangat menginginkand dirinya ditahan langkahnya.

Karena dia tidak ingin pergi, karena dia tidak ingin meninggalkanmu. Hanya saja dia ingin mengetahui bagaimana kamu menyikapi dan membujuk dia agar tetap berada disampingmu dan tidak meninggalkanmu.