Biar Waktu yang Menjadikan Kita Asing, Hingga Saatnya Kita Bertemu Dengan Kebahagiaan Masing-masing

  • 221
    Shares



Kita adalah dua orang yang saling mencintai namun pada akhirnya harus saling mengakhiri. Kita adalah dua orang yang terpakasa harus saling merelakan walah masih memiliki perasaan cinta yang mendalam.

Dulu kita sedekat nadi bahkan kita tidak pernah berpikir atau bahkan terlintas untuk berpisah.

Kita tidak pernah berpikir bahwa kita akan menjadi milik orang lain. Namun seketika kita dituntut harus saling meninggalkan bahkan saling melupakan.

Pada Akhirnya Setiap Pertemuan Hanya Mengantarkan Kita Menuju Perpisahan

imperial.ac.uk

Setiap pertemuan pasti ada yang namanya perpisahan. Meski kita sudah berjanji untuk tetap bersama dan tidak saling meninggalkan, namun tetap saja kita mengingkari janji yang kita buat sendiri.

Kita yang selalu ingin tetap bersama-sama bahkan sudah merancang masa depan bersama semua itu kandas ditengah jalan.

Kita harus kehilangan disaat kita sedang cinta-cintanya dan tak mau kehilang. Kita dipaksa untuk saling meninggalkan dan semua itu sangat menyakitkan.

Kita Mencari Dunia Baru Dan Meninggalkan Dunia Yang Telah Kita Cita-Citakan Bersama

imperial.ac.uk

Kita benar-benar terluka dengan perpisahan ini. Kita sama-sama tidak mau kehilangan, kita sama-sama terluka hingga sama-sama menitukkan air mata. Namun kita dituntut untuk saling melepaskan dan pergi sajuah mungkin.

Kita dituntunt menjalani dunia baru dan meninggalkan dunia yang telah kita rencanakan dan kita cita-citakan bersama.

Kita dituntut untuk saling melupakan bahkan dituntut untuk menjadi orang yang asing yang tidak pernah kenal sebelumya.

 Pura-Pura Lupa Entah Karena Memang Lupa Atau Hanya Sengaja Lupa Tentang Semua Yang Pernah Kita Lalui Bersama

imperial.ac.uk

Kita sudah menjadi orang yang asing, kita sudah menjadi dua orang yang bahkan tidak pernah bertemu sebelumnya. Jangankan bertemu didunia nyata di dunia mimpi saja seolah-olah kita tidak pernah bertemu.

Padahal sudah banyak hal yang kita lalui bersama dan dirancang bersama untuk masa depan kita.

Setelah berpisah bertemu pun sudah asing, jangankan saling sapa kita layaknya orang yang benar-benar tidak tau menahu. Apa mungkin karena kita memang sudah lupa atau hanya karena pura-pura lupa.

Saling Hilang Dan Menjadi Asing Bahkan Telah Mencari Kebagiaan Masing-Masing

imperial.ac.uk

Pada akhirnya kita hanya menjadi dua orang yang tidak kenal bahkan tidak peduli meski apa pun yang terjadi. Kita menjadi orang yang saling hilang seolah-olah ditelan bumi.

Kita menjadi orang yang asing yang seolah-olah tidak pernah memiliki masa lalu bersama. Kita telah hidup di dunia kita masing-masing dan kita pun telah mencari kebahagiaan masing-masing.

Ada Yang Telah Menemukan Kebahagiaanya Dan Ada Pula Yang Masih Menunggu Kebahagiaanya Datang

ssl.tsite.jp

Hingga suatu ketika salah satu dari kita sudah menemukan kebahagian baru. Sedangkan yang satunya masih setia menunggu datangnya kebahagiaan itu sendiri.

Walau pun dilain waktu tuhan mempertemukan kita, mungkin kita tidak akan pernah peduli dan bertutur kata, karena kita sudah menjadi orang yang asing yang tidak akan pernah saling kenal kembali.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *