Bertahanlah Dengan Orang yang Ingin Membahagiakanmu, Bukan Dengan yang Hanya Ingin Dibahagiakan

  • 1.3K
    Shares

Mungkin kau bisa betahan dalam waktu bebarapa bulan bahkan tahun. Namun kau tidak akan bertahan selamanya dengan seseorang yang hanya ingin dibahgaiakan olehmu.

Sedangkan dia tidak pernah membuatmu bahagia, dia hanya mementingkan kebahagiaan dirinya sendiri. Sungguh kau tidak akan bahagia jika hidupmu dihabiskan dengan orang yang salah.

Maka jangan memaksakan dirimu sendiri untuk tetap bertahan dengan orang yang tidak bisa membuatmu bahagia.

Jangan Bertahan Dengan Seseorang Yang Tak Pernah Membuatmu Bahagia

hatikubicaraaa.wordpress.com

Ketika dia enggan untuk memikirkan kebahagiaanmu mana mungkin kau masih ingin tetap berusaha membahagiakannya. Kau hanya seorang diri yang berusaha membahgaiakan sedangkan dia tidak pernah berusaha membuatmu bahagia.

Sesayang apa pun kau harus bisa menentukan dengan siapa kau menghabiskan sisa umurmu. Yang pasti jngan bertahan dengan seseorang yang tak pernah membuatmu bahagia.

Jangan Hanya Berusaha Membahagiakan Namun Kamu Pun Harus Dibahagiakan Olehnya

hatikubicaraaa.wordpress.com

Kau bisa bahagia bersama orang yang kau sayangi hanya ketika dia juga menyangimu.

Akan tetapi jika kamu saja yang menyangi dia maka kau pun tidak akan merasakan kebahagiaan didalam hidupmu meski kau bersama orang yang kau sayangi.

Kau harus bahagia jangan hanya berusaha membahagiakan orang yang kau sayangi, kau pun harus merasakan kebahagiaan itu sendiri.

Jika Dia Enggan Untuk Membuatmu Bahagia Maka Kau Tak Pantas Bersamanya

dramabeans.com

Perhatikanlah bagaimana dia memperlakukanmu. Jika dia tidak pernah berusaha untuk membuatmu bahagia, jangan masih bersikeras ingin bersamanya.

Ketika sikapnya tidak menunjukkan bahwa dia tidak menyangimu maka tak perlu berbaik hati ingin bersamanya bahkan ingin membuatnya bahagia.

Cukup Bertahan Dengan Dia Yang Juga Mau Membuatmu Bahagia Bukan Hanya Kau Yang Berusaha Membahagiakannya

ife.idntimes.com

Jika kau ingin bertahan maka bertahanlah hanya untuk dia yang juga menyangimu dan ingin membahagiakanmu. Ketika kau merasa bahwa dia memang menyangimu maka sayangi dia melebihi rasa sayangnya.

Bertahanlah dengannya buat dia bahagia bersamamu, karena kau telah bersama orang yang tepat sehingga kau pun harus lebih berusaha untuk membuatnya bahagia.

Bahagiakan Dia Yang Bisa Mengerti Impian Dan Keinginanmu Bukan Dia Yang Mengabaikanmu

ife.idntimes.com

Ketika kau melihat sikapnya maka kau akan merasa bahwa dia menyangimu. Ketika dia sudah menyangimu maka sudah pasti dia akan mengerti impian dan keinginanmu.

Karena hal yang paling mendasar dari impian dan keinginanmu adalah bahagia bersama orang yang kau sayangi.

Dan dia mengerti akan hal itu, maka bertahalah dengannya. Bahagiakan dia karena telah mau berusaha mengerti dan berusaha membuatmu bahagia.