Bersabarlah Meski Rindu Menggebu dan Menyiksamu, Karena Tidak Semua Rindu Ditakdirkan Untuk Bertemu

  • 44
    Shares

Merindukan seseorang itu menyiksa terlebih lagi ketika merindu pada orang yang salah. Sama-sama dirindukan saja rasanya menyikas apalagi jika harus merindukan seseorang yang tak merindukanmu sungguh rasanya menyakitkan.

Bersabarlah karena terkadang perasaan rindumu tidak akan terbalaskan, bisa jadi orang yang kau rindukan sama sekali tidak merindukanmu.

Jangan Terlalu Memikirkan Orang Yang Kau Rindu Karena Terkadang Yang Kau Rindu Tidak Memikirkanmu

instagram.com/kemisarap

Sudahlah jangan terlalu memikirkan perasaan rindumu karena sekeras apapun kau memikirkannya belum tentu ia juga memikirkanmu.

Birlah perasaan rindumu berlalu jangan terlalu memikirkannya karena semakin kau memikirkannya maka kau akan semakin merindukannya.

Jika Rindumu Semakin Menggebu Namun Tak Ada Tanda-Tanda Bawha Dia Merindukanmu Maka Lebih Baik Tahu Diri Saja

instagram.com/kemisarap

Kau pasti mengiginkan orang yang kamu rindukan memiliki perasaan rindu yang sama. Tapi ketahuilah bahwa yang kau rindukan belum tentu merindukanmu bisa jadi ia sedang merindukan orang lain yang ia inginkan.

Kau berharap bisa dirindukan tapi jangan terlalu berharap karena bisa jadi oa tidak merindukanmu sama sekali.

Jika Perasaan Rindumu Semakin Menyiksamu Maka Kau Harus Lebih Bersabar Karena Bisa Jadi Perasaan Rindumu Tidak Akan Terbalaskan

instagram.com/kemisarap

Lebih baik kau sadar diri ketika orang yang kau rindukan tidak merindukanmu, karena sekeras apapun kau mengharapkan dia merindukanmu dia tidak akan pernah merindukanmu.

Kau harus tahu diri bawha tidak semua rindu itu terbalasakan dan kau harus bisa bersabar karena rindumu tidak berakhir membahagiakan.

Terkadang Hanya Kau Yang Merindukan Sehingga Kau Harus Belajar Arti Rasa Sabar Ketika Merindukan Seseorang Yang Sama Sekali Tidak Merindukanmu

instagram.com/kemisarap

Kau hanya bisa terdiam ketika orang yang kau rindukan tidak merindukanmu. Kau hanya bisa bersabar karena mengeluhpun hanya akan membuatmu kecewa karena dia tak memiliki perasaan yang sama.

Sudahlah berlajarlah ikhlas bawha tidak semua orang yang kau rindukan juga akan merindukanmu, sudahlah kau harus yakin suatu saat perasaan rindumu akan memudar secara perlahan.

Bersabarlah Karena Bisa Jadi Perasaan Rindumu Hanya Sebatas Rasa Rindu Bukan Ditakdirkan Untuk Bertemu

instagram.com/kemisarap

Jika dia memang tidak ditakdirkan untukmu maka semua perasaan yang ada padamu dan semua perasaan rindumu pasti akan sirna secara perlahan.

Kau tidak akan pernah selamanya berada perasaan yang sama jika memang dia bukan ditakdirkan untukmu.