Bersabarlah. Derita Hatimu Hari Ini Akan Menguatkanmu Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik

  • 3.6K
    Shares

Derita hati yang kamu rasakan hari ini mungkin terasa sangat menyakitkan bagimu atau bahkan malah membuat dirimu tidak lagi semnagta menjalani hidupmu.

Apapun yang membuatmu merasa paling menderita saat ini, tetaplah bersabar karena apa yang paling menyakitkan bagi dirimu saat ini bisa jadi akan menjadi sesuatu yang paling membahagiakan cintamu di masa depan. Apa yang paling menyakitkanmu hari ini kelak akan menjadi sesuatu yang paling menguatkan bagi dirimu.

Darimana Lagi Kamu Akan Belajar Menjadi Seseorang Yang Tanggung Jika Tidak Dari Penderitanmu Hari Ini?

kdramafighting-compressed

Tidak ada sekolah yang akan mengajarkanmu untuk menjadi pribadi yang tangguh. Hanya dari penderitaanmu saat inilah kamu bisa belajar menjadi pribadi yang tangguh. Sesakit apapun yang kamu rasakan dalam hidupmu jangan pernah membuatmu kehilangan jernih jiwamu.

Karena Menjadi Pribadi Yang Kuat Dan Tangguh Bukanlah Keturunan Tapi Turunan Dari Apa Yang Pernah Kamu Alami

rsz_toppinoycom-compressed

Menjadi pribadi yang sabar, kuat, tegar, pemaaf tidak didapat dari hasil keturunan. Orang tuamu tidak bisa menurunkan sifat penyabar, pemaaf, tangguh.

Mereka hanya bisa mengajarkanmu dengan cara memberikan dukungan saat kamu merasa menderita, menghadapi ujian. Bukankah sudah benar bahwa menjadi pribadi yang tangguh itu adalah turunan dari pengalaman-pengalaman pahit dan manis hidup yang kamu alami.

Setiap Rasa Sakit Yang Menyebabkan Penderitaan Hidup Pasti Akan Memberikan Pelajaran Hidup

www-compressed

Setiap rasa sakit yang menyebabkan penderitaan hidup selalau meninggalkan pelajaran hidup yang paling berharga yang tak akan pernah kamu dapatkan dari siapapun kecuali kamu mengalami dan merasakannya sendiri. Maka berterimakasilah pada rasa sakit dan pada seseorang yang telah menyebabkanmu merasa sakit dan menderita.

Seiring Bertambahnya Usia Maka Akan Semakin Tinggi Pula Penderitaan Yang Akan Kamu Hadapi

rsz_wwwhancinemanet-compressed

Bukankah kau adalah orang yang paling tau dengan perjalan hidupmu sendiri, pasti kamu sudah mengukur dan menyadari bahwa seiring dengan bertambahnya usia kamu akan menghadapi penderitaan hidup dengaan tingkatan yang berbeda-beda. Dan setiap penderitaan yang kamu hadapi membutuhkan penyelesaian dan tingkat kesabaran yang berbeda-beda.

Maka Bersabarlah Agar Kelak Kamu Menjadi Pribadi Yang Bijak Saat Kamu Menghadapi Situasi Tersulit Dalam Hidupmu

rsz_wwwyoutubecom-compressed

Kelak ketika kamu sudah terbiasa sabar kamu pasti akan menjadi pribadi yang bijak, yang akan pandai memaafkan yang menyakitimu, yang akan pandai mengambil keputusan saat keadaan menyulitkan hidupmu, yang akan selalu sabar pada setiap cobaan hidup yang kamu alami.

Jika semua sudah bisa kamu rasakan, kau akan menemukan kedamaian dalam hidupmua, kau pasti akan menemukan kebahagian tersendiri dari setiap sabar yang kamu lakukan tatkala cobaan hidup datang mengujimu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *