Berhentilah Mengkhawatirkan Apa Yang Memang Harus Kamu Lepaskan

  • 19
    Shares

Yang harus kau yakini adalah apapun yang akan menjadi milikmu pasti tidak akan menjadi milik orang lain oleh sebab itu kau harus memiliki keyakinan itu. Jika kau mampu meyakinkan dirimu maka kau pasti tidak akan kecewa meski kau harus kehilangan orang yang kau cinta.

Berhentilah Menahan Sesuatu Yang Memang Ingin Pergi Dari Hidupmu

instagram.com/loverrukk

 

Ketika yang pergi adalah bukan milikmu maka sekuat apapun kau menahannya ia pasti akan pergi darimu oleh sebab itu lebih baik kau merelakannya dari pada harus menahan kepergiannya.

Berhentilah Mencemaskan Apapun Yang Memang Bukan Ditakdirkan Untukmu

instagram.com/loverrukk

Sudahlah tak perlu khawatir terhadap apapun yang bukan untukmu. Jika memang untukmu pada akhirnya ia akan menjadi milikmu walau awalnya ia pergi darimu.

Tak perlu cemas cukup yakin saja bahwa apapun yang akan menjadi milikmu pasti tidak akan tertukar dengan milik orang lain. Maka cukup percaya bahwa yang ditakdrikan untukmu pasti akan menjadi milikmu.

Lepaskan Dengan Penuh Kepercayaan Bahwa Yang Ingin Pergi Memang Bukan Tercipta Untukmu

instagram.com/loverrukk

Jika memang mau pergi biarkan dia pergi karena cinta sejati itu pasti akan kembali. Cinta sejati itu pasti akan menjadi milikmu jika yang kau anggap cinta sejati pergi maka dia bukan cinta sejatimu.

Lepaskan jangan pernah ragu untuk melepaskannya karena yang memang untukmu pasti akan menjadi milikmu, maka tak ada yang perlu kamu kakutkan dan tak ada yang perlu kau kahwatirkan.

Lepaskan Tanpa Ada Keraguan Karena Yang Terbaik Tidak Akan Pergi Justru Yang Terbaik Akan Datang Sebagai Pengaganti

instagram.com/loverrukk

Lepaskan tanpa ada keraguan didalam dirimu karena keraguan akan membuatmu sedih dan kecewa.

Jika kau memiliki keyakinan serta kepercayaan maka kau pasti bisa merelakan karena hanya dengan merelakan kau pasti akan bisa percaya pada takdir Tuhan.

Pasrah pada Tuhan karena apapun yang akan terjadi atas kehendak Tuhan, maka biarkan dia pergi darimu karena yang memang untukmu pasti akan menajdi milikmu.

Kau tidak kehilangannya karena jika pada akhirnya dia bukan untukmu maka Tuhan akan menggantikan yang jauh lebih baik darinya.

Lepaskan Tanpa Ada Kekhawatiran Karena Tuhan Telah Menyiapkan Pengganti Bagi Apapun Yang Pergi Darimu

instagram.com/loverrukk

Yakinlah, percayalah bahwa Tuhan pasti memiliki rencana yang indah dari pada rencana kita. Tuhan pasti telah menyiapkan kebahagiaan untukmu oleh sebab itu biarkan ia pergi dari hidupmu.