Berhenti Mencemaskan Kekuranganmu, Suatu Hari Kau Akan Menemukan Dia yang Tak Peduli Akan Hal Itu

  • 576
    Shares

Mungkin kau pernah mengharapkan seseorang namun akhirnya kau hanya dikecewakan. Kau harus menerima kenyataan bahwa dia tidak memilihmu karena dia tidak bisa menerima kekuranganmu.

Pasti sangat menyakitkan ketika ada seseorang yang hanya ingin mencintai kelebihanmu saja tanpa bisa menerima kekuranganmu. Mungkin baginya kau tidak sesuai dengan seleranya oleh sebab itu dia tidak memilihmu.

Mungkin Kau Pernah Dihindari Oleh Seseorang Hanya Karena Kekurangan Yang Kamu Miliki

kaskus.co.id

Mungkin kau akan merasa sakit hati ketika ada seseorang yang menghindarimu hanya dengan alasan kekurangan yang kamu miliki. Tak perlu merasa terhina hanya karena siakpnya.

Kau tak pantas mendapatkan dia yang tidak bisa menerima kekuranganmu. Tak perlu berkecil hati meski pernah dihindari, percayalah kelak pasti akan ada seseorang yang bisa menerima kekuranganmu.

Tak Perlu Bersedih Ketika Ada Seseorang Yang Tak Memilihmu Karena Kekuranganmu

kaptentheraven.blogspot.co.id

Sudahlah tak perlu merasa sedih hanya karena dia menghindarimu dengan alasan kekurangan yang kamu miliki. Biarlah dia pergi tak perlu merasa sakit hati, tak perlu memikirkan dia yang tak bisa menerima kekuranganmu.

Meski kau memiliki kekurangan kau juga memiliki kelebihan yang bisa terus kau asah untuk menutupi kekurangan yang kau ada.

Namun meski kau tak berusaha menutupi kekuranganmu, suatu saat pasti akan seseorang yang akan melengkapi kekuranganmu.

Yang Tak Bisa Menerima Kekuranganmu Ia Tidak Pantas Mendapatkan Cintamu Dan Tak Pantas Menerima Kelebihanmu

lady.chinairn.com

Untuk apa kamu bersedih hanya karena dia menjauhimu dan tidak memilihmu disebabkan karena kekurangan yang kamu miliki.

Tak perlu bersedih, cukup ingat bahwa dia yang tak bisa menerima kekuranganmu dia juga tidak bisa menerima kelebihanmu.

Karena yang benar-benar mencintaimu akan menerimua segala yang ada padamu. Bukan hanya kelebihanmu namun juga kekuranganmu.

Berhentilah Mencemaskan Kekuranganmu, Berhentilah Cemas Karena Merasa Takut Tidak Ada Yang Bisa Menerima Kekuranganmu

lady.chinairn.com

Jika kamu sadar bahwa yang benar-benar mencintaimu pasti akan menerima kekuranganmu, kamu tidak akan pernah merasa bersedih karena sebetulnya dia yang menjauhimu tidak sungguh-sungguh mencintaimu.

Kamu tidak akan merasa tersakiti karena kamu tahu bahwa dia tidak mencintaimu. Maka berhentilah mencemaskan kekuranganmu, berhentilah cemas karena merasa takut taka da yang bisa menerima kekuranganmu.

Percayalah Bahwa Kelak Kau Akan Menemukan Seseorang Yang Tidak Peduli Terhadap Kekuranganmu, Ia Pasti Menerimamu Apadanya Dan Mencintaimu Dengan Tulus

wapbaike.baidu.com

Kau tak perlu merasa cemas apalagi takut tidak ada yang bisa menerima kekuranganmu. Karena kelak kau pasti akan menemukan seseorang yang tidak akan mempermasalahkan kekuranganmu.

Dia yang tak peduli dengan kekurangan yang kamu miliki. Dia akan menerimamu apa danya dan yang pasti dia akan mencintaimu dengan tulus.