Berharap Ada Seseorang Yang Bisa Mencintaiku Dengan Ketulusan Tanpa Melihat Fisikku Maupun Materiku

  • 1.4K
    Shares

Aku hanya ingin dicintai dengan tulus, tanpa melihat fisikku maupun materiku. Berharap ada seseorang yang bisa mencintaiku dengan ketulusan. Berharap ada seseorang yang bisa menerimaku tanpa tapi.

Karena aku sadar aku jauh dari kata sempurna, aku juga tidak memiliki fisik yang sempurna yang bisa mmebuat seseorang tertarik karena fisikku. Aku juga tidak kaya, namun salahkah jika aku berharap ada seseorang yang bisa mencintaiku dengan tulus.

Aku Tidak Memiliki Fisik Yang Sempurna Dan Harta Yang Berlimpah Yang Bisa Kuandalkan Sehingga Membuat Orang Tertarik Kepadaku

shutterstock.com

Aku hanya perempuan biasa yang tidak cantik dan tidak kaya. Sehingga aku tidak memiliki hal yang bisa aku andalkan yang bisa membuat mereka tertarik padaku.

Namun salahkah jika aku berharap dicintai dengan tulus tanpa melihat fisikku maupun materiku. Karena aku juga berhak dicintai tanpa melihat kekurangan yang aku miliki. Aku juga berhak bahagia seperti mereka yang sempurna dan yang kaya.

Aku Hanya Perempuan Biasa Yang Mengharapkan Cinta Yang Tulus Tanpa Melihat fisikku Maupun Materiku

shutterstock.com

Inilah aku dengan segala kekuranganku. Akan tetapi salahkah jika kau mengharapkan cinta yang tulus? Pantaskah aku yang hanya perempuan biasa namun mengharapkan cinta yang begitu luar biasa yang tidak melihat fisikku maupun materiku.

Karena aku juga manusia biasa, meskipun aku tidak secantik mereka dan tidak sekaya mereka namun naluriku berkata bahwa aku juga butuh cinta. Aku juga ingin cintai dengan ketulusan tanpa memeprmasalahkan kekuranganku.

Yang Bisa Menerimaku Bukan Karena Keindahan Wajahku Atau Keelokan Tubuhku Atau Bahkan Karena Kekayaanku

apkpure.com

Aku butuh seseorang yang bisa menerimaku. Butuh seseorang yang bisa mencintaiku dengan ketulusan. bukan melihat karena keindahan wajah atau keelokan tubuhku maupun kekayaanku. Karena aku tidak punya semua itu jadi aku hanya berharap bahwa aku bisa dicintai dengan ketulusan tanpa tapi, tanpa melihat fisikku maupun materiku.

Aku Tidak Cantik, Aku Tidak Kaya, Namun Masih Adakah Yang Bisa Mencintaiku Dengan Tulus?

emdep.vn

Seperti yang kamu lihat bahwa aku memang tidak cantik. Seperti inilah aku yang tidak kaya apalagi cantik. Namun masih adakah yang bisa menerimaku apa adanya.

Masih adakah yang bisa mencintaiku dengan tulus tanpa melihat fisikku. Masih adakah cinta yang tulus untukku, untuk orang yang bisa yang sangat mengharapkan ketulusan cinta.

Pantaskah Aku Berharap Dicintai Dengan Tulus Dengan Segala Kekurangan Dan Keterbatasanku?

shutterstock.com

Dengan segala kekuranganku dan keterbatasanku, masih adakah yang mencintaiku dengn ketulusan? Pantaskah aku berharap dicintai dengan tulus sedangkan aku hanyalah perempuan biasa yang jauh dari kata sempurna. Tidak cantik dan tidak kaya namun berharap ingin dicintai dengan ketulusan tanpa melihat fisikku maupun materiku.

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *