Berdiri, Jatuh, Lalu Bangun Lagi. Jangan Pernah Menyerah Karena Itulah Pelajaran Hiudp Yang Paling Baik

  • 13.4K
    Shares

Hidup ini penuh dengan tantangan. Penuh dengan air mata, penuh dengan luka. Kamu akan merasakan berbagai hal didalam hidupmu, kamu akan selalu jatuh bahkan selalu dijatuhkan oleh orang lain. Kamu harus bisa bangun ketika orang lain menjatuhkanmu.

Ketika kamu jatuh, kamu harus bisa bangun. Karena kamu akan banyak mendapatkan pelajaran dari kehidupan yang kamu alami. Jatuh bangun yang kamu rasakan akan membuatmu semakin kuat untuk menghadapi hal apapun selanjutnya.

Hidup Itu Tidak Seperti Jalan Lurus Yang Begitu Mulus

dramabeans.com

Jangan berhayal bahwa hidupmu akan lurus-lurus saja. Semua yang kamu inginkan akan terkabul,Itu sangat tidak mungkin. Karena akan ada banyak hal yang tidak kamu inginkan terjadi didalam hidupmu.

Terjadi begitu saja tanpa kamu sadari dan kamu inginkan. Itulah kehidupan tidak semua hal yang kamu inginkan akan menjadi kenyataan. Kamu akan merasakan kehidupan yang penuh dengan perjuangan dalam hal apapun itu.

Tetapi Hidup Itu Seperti Jalan Yang Penuh Dengan Tanjakan, Tikungan Tajam Dan Turunan Yang Mengerikan

dramabeans.com

Hidup itu ibarat dengan jalan yang penuh dengan tanjakan, tikungan tajam dan turunan yang begitu mengerikan. Kamu akan merasakan hidup yang seperti itu. Bukan seperti jalan yang lurus mulus tanpa tanpa tanjakan dan tikungan. Jalan saja masih penuh dengan liku-liku, apalagi dengan kehidupan manusia.

Sudah pasti akan lebih sulit jika dibandingkan dengan jalan yang penuh dengan tanjakan dan tikungan. Kamu dituntut harus bisa dan siap menerima kenyataan, mau tidak mau dan harus tidak harus. Kamu harus mampu melewati hidup yang penuh cobaan.

Juga Seperti Jalan Yang Penuh Dengan Bebatuan Dan Kerikil

dramabeans.com

Hidupmu juga seperti jalan yang penuh dengan bebatuan, kerikil bahkan lumpur. Ketika kamu tersandung oleh batu, kamu harus bisa bangun. Tidak perduli kamu jatuh berapa kali, kamu harus bisa bangun dan bangkit kembali.

Banyak hal yang harus kamu lakukan setelah jatuh, jangan jadikan jatuhmu sebagai penghalang untuk berhenti melangkah. Tetapi jadikan jatuhmu sebagai kekuatan disaat kamh akan mengalami jatuh yang lebih parah lagi.

Ketika Kamu Berjalan Kamu Akan Terjatuh Bahkan Terluka

dramabeans.com

Bahkan tidak menutup kemungkinan, kalau kamu akan terluka saat kamu jatuh. Akan terasa menyakitkan memang, tetapi itu bukan akhir dari kehidupanmu. Tetaplah bangkit dan kembali berdiri tegak setelah jatuh, agar kamu tidak mudah untuk dijatuhkan kembali.

Apalagi oleh orang yang ingin menjatuhkanmu, karena akan selalu ada orang yang menginkanmu jatuh dan terpuruk, bahkan terkadang ia hanya ingin menjatuhkanmu.

Ketika Kamu Terjatuh, Bangunlah Dan Berusaha Agar Tidak Jatuh Lagi

dramabeans.com

Didalam hidup kamu akan mengalami berbagai hal, entah itu disakiti, terluka dan jatuh sehingga merasa tidak memiliki semangat lagi untuk bangun dan melanjutkan hidup. Tetapi jatuh bangun dalam kehidupan itu adalah sebuah pelajaran yang baik dan berharga.

Kamu harus bisa melaluinya, kamu harus bisa menjalaninya, seberat apapun nanti perjalananmu. Jangan pernah menyerah dan berhenti, teruslah berusaha agar kamu bisa berpijak pada kakimu sendiri.