Berbahagialah Mblo, Karena Tuhan Telah Melindungimu Dari Cinta Yang Semu, Harapan Palsu Dan Buang-Buang Waktu

Hai jomblo, kenapa harus sedih karena masih sendiri dan masih belum punya pasangan? Apa karena merasa iri terhadap mereka yang memiliki pasangan terlihat sanga bahagia. Atau sedih karena tidak kunjung memiliki pasangan dan terlalu lama menjomblo?

Seharusnya kamu tidak perlu iri melihat mereka yang memiliki pasangan meski terlihat bahagia. Dan lama menjomblo bukan suatu hal yang bisa membuatmu bersedih. Karena saat kamu jomblo tuhan telah melindungimu dari cinta yang semu, dari harapan paslu dan buang-buang waktu.

Hai Jomblo, Seharusnya Kamu Bersyukur Dengan Status Jomblomu, Karena Tuhan Sedang Melindungimu Dari Cinta Yang Semu

Dramabeans.com

Jika kamu mampu untuk berpikir dengan baik, maka kamu tidak akan sedih dan galau hanya karena kamu jomblo. Kamu akan bersyukur karena tuhan sedang melindungimu dari cinta yang semu.

Dari cinta yang hanya datang lalu pergi, dari cinta yang hanya membuatmu bahagia lalu membuatmu terluka. Maka bersyukurlah dengan status jomblomu, karena kamu terlindungi dari cinta yang salah.

Dengan Kamu Jomblo Tuhan Telah Melindungimu Dari Orang Yang Hanya Memberimu Harapan Palsu

Dramabeans.com

Asal kamu tau, dengan kamu jomblo tuhan telah melindungimu dari orang yang hanya memberimu harapan paslu. Orang yang hanya memberi janji-janji manis, orang yang hanya memberimu harapan tanpa kepastian. Maka bersyukurlah dengan status jomblomu saat ini karena kamu telah terhindar dari orang yang hanya membuatmu sedih, menangis dan terluka.

Dengan Kamu Jomblo, Agar Kamu Tidak Buang-Buang Waktu Mencintai Orang Yang Salah Dan Buang-Buang Waktu Bersama Orang Yang Salah

Dramabeans.com

Dengan kamu jomblo kamu sudah dijauhkan dari orang yang salah. Dengan kamu jomblo seperti ini, agar kamu tidak buang-buang waktu mecintai orang yang salah. Agar kamu tidak menghabiskan waktu bersama orang yang salah.

Dengan seperti itu masihkah kamu ingin bersedih karena masih sendiri. Seharusnya bersyukur karena dengan kamu jomblo kamu sudah mencegah banyak hal buruk terjadi kepadamu.

Berbahagialah Mblo, Tidak Ada Gunanya Bersedih. Jangan Sia-Siakan Waktu Jomblomu Untuk Memikirkan Hal-Hal Yang Tidak Penting

Dramabeans.com

Tidak perlu mengeluh kenapa tuhan tidak segera memepertamukan dengan sang pujaan hati. Selama kamu tidak tersakiti oleh cinta yang semu, tidak tersakiti oleh harapan palsu dan tidak buang-buang waktu bersama orang yang salah.

Maka bersyukurlah dan berbahagialah karena tidak ada gananya juga bersedih hanya karena jomblo. Dan janga sia-siakan waktu jomblomu untuk memikirkan hal-hal yang tidak penting.

Lebih Baik Nikmati Kesendirianmu Hingga Bertemu Orang Yang Tepat, Tidak Perlu Resah Dan Gelisah Hanya Karena Sering Merasa Kesepian

Dramabeans.com

Berbahagialah mblo, hidupmu masih sangat beruntung karena tidak sedang buang-buang waktu hanya karena cinta yang semu. Dari pada memiliki pasangan akan tetapi tidak mendapatkan cinta dan sayang yang tulus, maka percuma saja memiliki pasangan.

Lebih baik jomblo dan mengahbiskan waktu tanpa orang yang salah. Dan lebih baik nikamti kesendirianmu, tidak perlu resah dan gelisah hanya karena sering merasa kesepian.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *