Bentuk Kekecewaan Yang Terdalam Dari Seorang Perempuan Adalah Diam

  • 1.7K
    Shares

Seringkali ketika seorang perempuan diam seribu bahasa membuat para lelaki bingung karenanya. Perempuan itu sulit ditebak memang namun bukan berarti laki-laki tidak mampu mengatassinya.

Pahamilah bahwa ketika seorang perempuan memilih untuk diam, ia sedang menunjukkan bahwa dirinya sedang kecewa terhadapmu. Karena bentuk kekecewaan yang terdalam bagi seorang perempuan adalah diam seribu bahasa.

Level Tertinggi Kecewa Dari Seorang Perempuan Adalah Diam

podosinau.com.jpg

Ketika melihat perempuanmu diam seribu bahasa, maka bujuklah ia dengan perhatian yang lebih dari biasanya. Ajak bicara secara perlahan-lahan, tidak perlu marah meski ia enggan untuk berbicara dan mengatakan yang sebenarnya. Ketika ia diam itu tandanya ia sedang kecewa kepadamu, ingatlah terlebih dahulu siapa tau kau memang melakukan kesalahan terhadapnya.

Hati-Hati Kalau Cewek Udah Diam Berarti Ia Sedang Kecewa Bahkan Marah Kepadamu

pixabay.com

Kalau cewek udah diam, berarti dia udah kecewa banget dan marah banget sama kamu. Hati-hati sama cewek yang diem karena level tertinggi kecewanya seorang perempuan adalah diam.

Ia enggan mengatakan kalau dia sedang kecewa dan marah karena dia tak ingin semakin memperkeruh suasana. Ia lebih memilih diam agar kamu bisa berpikir letak kesalahanmu dimana.

Ketika Perempuan Diam Jangan Biarkan Diam Begitu Saja, Cobalah Lebih Peka Terhadapnya

blog.emania.com.br

Perempuan itu hanya ingin dimengerti. Bahkan perempuan itu ingin dimengerti meski tanpa harus dijelaskan. Akan sangat bahagia jika seorang perempuan dapat dimengerti tanpa harus menjelaskannya. Apalagi ketika ia sedang kecewa dan marah.

Ketika perempuan diam, cobalah lebih peka jangan hanya dibiarkan begitu saja. Dekati dan tanyakan meski ia enggan untuk menjawab, atau bahkan beri perhatian kecil tanpa harus bertanya kenapa dan kenapa.

Pasti Tidaklah Mudah Untuk Memahaminya, Maka Bertanyalah Dengan Penuh Perhatian Tanpa Harus Mengintrogasi

flickr.com

Jangan terburu-buru ingin mengetahui kenapa seorang perempuan itu diam. Jika kau tak sanggu mengerti kenapa ia diam, maka bertanyalah dengan pernuh perhatian tanpa harus mengintrogasi.

Jangan mengintrigasi apalagi geram ingin memarahi, yang ada bukan malah berhenti kecewa akan tetapi akan semakin kecewa dan marah terhadapmu. Tanyakan dengan lembut, jika perlu kau meminta maaf terlebih dahulu agar bisa meredam kemarahannya.

Berikan Perhatian Yang Lebih, Cobalah Meminta Maaf Karena Ia Tidak Akan Kecewa Jika Kau Tak Melakukan Kesalahan

misskick.vn

Atau mungkin kau memang melakukan kesalahan yang tak kau ketahui. Ia merasa tersakiti olehmu sehingga ia kecewa dan marah kepadamu. Tidak ada salahnya kau meminta maaf kepadanya apalagi daat dia sedang diam seribu bahasa.

Meski kau merasa tidak melukukan kesalahan alangkah baiknya minta maaflah lebih baik. Karena bagi perempuan ia tidak akan marah atau kecewa jika lalakinya tidak melakukan kesalahan.