Belajar Tersenyum Kepada Orang yang Menyakitimu, Buatlah Dia Terkagum Agar Dia Tau Artinya Kesabaran

  • 2.1K
    Shares

Tersenyum kepada orang yang menyakitimu bukanlah suatu hal yang mudah. Hanya orang yang memiliki hati yang benar-benar ikhlas dan jiwa yang besar yang mamu tetap tersenyum kepada orang yang menyakiti.

Maka jadilah orang yang tetap belajar tersenyum kepada orang yang menyakitimu. Buktikan bahwa kau tak sama dengan dia, buatlah dia kagum dengan kemuliaan hatimu dan agar dia tau artinya kesabaran.

Hebat Itu Ketika Kau Disakiti Namun Kau Tak Menyakiti Balik Meski Kau Mampu Untuk Melakukannya

anphatvn.com.jpg

Jangan balas kejahatan dengan kejahatan pula, jika kau tak bias membalas dengan kebaikan maka cukup diam tak perlu membalas dengan hal yang sama.

Meski kau sebenarnya mampu untuk membalas hal yang sama bahkan lebih kau memilih diam dan tak melakukannya. Maka kau adalah orang yang hebat karena telah memapu menahan diri dari perbuatan yang buruk.

Meski Sebenarnya Kau Juga Bisa Membalas Dengan Menyakiti, Namun Kau Lebih Memilih Tidak Membalas Dengan Hal Yang Sama

eunikenny.blogspot.co.id

Seseorang yang dikatakan hebat adalah seseorang yang bisa mampu menahan dirinya sendiri dari berbagai hal yang buruk. Mampu menahan amarah ketika ada yang menyakitinya.

Meski ia bisa membalas perbuatan orang lain namun ia memiliki diam. Karena orang hebat itu ketika sudah jelas-jelas disakiti namun ia tidak menyakiti balik bahkan ia masih bisa tersenyum kepada orang yang menyakitinya.

Kau Mampu Menahan Diri Agar Tidak Membalas Perbuatannya Meski Orang Lain Telah Melukai Dan Menyakitimu

tibberboo.blogspot.co.id

Kau hebat ketika dirimu disakiti namun kau tak membalas dengan hal yang sama. Karena tidak semua orang bisa melakukannya, oleh sebab itu belajar bersabar dan tetap tersenyum walau orang lain mencoba melukai dan menyakitimu.

Agar kau tetap mampu menahan diri sehingga tetap tidak membalas perbuatan orang lain yang coba dilakukan terhadapmu.

Kau Memilih Diam Dan Tersenyum Kepada Orang Menyakitimu Karena Dengan Tersenyum Kau Telah Memberi Pelajaran Untuknya

blueoreo.tistory.com

Ketika kau membalas perbuatan buruk dengan buruk maka tidak ada nilai lebih darimu. Kau sama saja seperti mereka yang buruk jika kau membalas perbuatannya.

Ketika kau memilih diam dan tersenyum kepada orang yang menyakitimu, maka kau telah menjadi orang yang hebat dan berjiwa besar.

Karena dengan kau memberi senyuman kepada orang yang menyakitimu dia akan merasa tersakiti karena kau jauh lebih baik darinya. Kau telah memberi pelajaran bahwa kau orang yang sabar yang tak bisa dikalahkan.

Dia Terkagum Karena Kebesaran Hati Yang Kamu Miliki Dengan Cara Melihatmu Tetap Tersenyum Meski Disakiti

tibberboo.blogspot.co.id

Buat dia terkagum karena kebesaran hati yang kamu miliki. Buat dia merasa bahwa kau memang berjiwa besar, kau berbeda dengan dia yang telah menyakitimu.

Dia akan merasa sakit hati ketika melihatmu baik-baik saja bahkan tidak membalas perbuatannya. Ia akan merasa semakin tersakiti karena kau masih bisa tersenyum kepadanya padahal dia sudah menyakitimu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *