Banyak yang Menginginkan Pasangan Hidup yang Baik, Tapi Lupa Mempersiapkan Diri Jadi Pasangan yang Baik

  • 138
    Shares

Ketika kita mengidamkan pasangan hidup yang baik untuk kita maka kita pun jangan hanya menginginkan melainkan harus ada usaha dari dalam diri kita sendiri.

Jangan hanya menghayal menginginkan pasangan hidup yang baik karena pasangan kita itu adalah cerminan diri kita. Jika kita adalah orang yang baik tentu yang akan menjadi pasangan kita adalah orang baik.

Banyak Orang Yang Menginginkan Pasangan Hidup Yang Baik, Tapi Ketahuilah Bahwa Diri Kitalah Yang Akan Mencerminkan Bagaimana Pasangan Kita Nanti

instagram.com/pattieung

Jodoh itu adalah cerminan diri, maka berusahalah menjadi orang yang baik jika kita menginginkan pasangan yang baik.

Jika kita tidak ada usaha untuk menjadi orang yang lebih baik maka kita tidak benar-benar menginginkan pasangan yang baik karena jika kita benar-benar menginginkannya kita akan berusaha berubah dan berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi.

Jika Kita Menginginkan Pasangan Hidup Yang Baik, Maka Jangan Pernah Lupa Bahwa Diri Kitlah Yang Harus Berubah Menjadi Lebih Baik

instagram.com/pattieung

Jangan hanya menginginkan, karena sebetulnya pasangan kita itu adalah cerminan diri kita. Jika kita berusaha menjadi orang yang lebih baik maka pasangan kita kelak pasti adalah seseorang yang juga berusaha menjadi lebih baik.

Meski pernah tidak baik namun jika berusaha dan berubah menjadi lebih baik maka pasangannya kelak pasti adalah seseorang yang berubah menjadi baik.

Jika Kita Menginginkan Pasangan Hidup Yang Baik Maka Jangan Hanya Berharap, Akan Tetapi Harus Mempersiapkan Diri Kita Menjadi Pasangan yang Baik

instagram.com/pattieung

Teruslah memeprbaiki diri agar kelak kau mendapatkan pasangan yang juga sama-sama berusaha memperbaiki diri dan mendapatakn orang yang baik.

Kita tidak akan pernah mendapatkan pasangan yang baik jika kita tidak berusaha dan memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik.

Jika Memang Menginginkan Pasangan Hidup Yang Baik Maka Kita Sendiri Yang Harus Memperbaiki Diri Kita

instagram.com/pattieung

Pasangan hidup yang baik itu bukan hanya diinginkan melainkan harus diciptakan. Kita sendiri yang harus mempersiapkan diri kita untuk menjadi pasangan hidup yang baik sebelum kita menginginkan pasangan hidup yang baik.

Jadilah Orang Yang Baik, Berusahalah Untuk Selalu Menjadi Yang Terbaik Dan Persipakan Diri Kita Menjadi Pasangan Yang Baik

instagram.com/pattieung

Pasangan yang baik tidak dapat kita dapatkan jika kita tidak pernah berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi dan jika kita tidak mempersiapkan diri kita menjadi seseorang yang pantas bersanding dengan orang yang baik.