Baik Atau Buruknya Teman Kamu, Baru Akan Terlihat Saat Kamu Sedang Menghadapi Sebuah Masalah




Setiap masalah yang datang padamu pasti akan banyak membawa hikmah tersendiri, entah itu membantumu semakin mendewasakan diri, membuatmu semakin tegar atau bahkan membantumu melihat mana teman-temanmu yang benar-benar baik padamu atau hanya berpura-pura saja.

Karena teman yang baik pasti akan selalu ada untukmu saat kamu sedang bahagia atau sedang ada dalam masalah. Mereka akan selalu bersedia meluangkan waktunya untuk membantumu menyelesaikan masalah, walaupun hanya sekedar memberikan dukungan atau menyemangatimu baik secara langsung atau melalui sambungan telefon.

Salah Satu Hal Terbaik Yang Kamu Dapat Ketika Menghadapi Sebuah Masalah Adalah Kamu Bisa Melihat Siapa Saja Teman Sejatimu

www.dramabeans.comw

Percayalah saat kamu sedang menghadapi sebuah masalah yang sangat menyulitkanmu, kamu akan melihat siapa saja dari semua teman-temanmu yang benar-benar berteman denganmu atau hanya sekedar berteman.

Saat Itu Juga Kamu Akan Diberi Kesempatan Untuk Melihat Mana Teman Yang Baik Saat di Hadapanmu Tapi Sebenarnya Menusukmu Dari Belakang

www.dramabeans.com

Perhatikan siapa temanmu yang paling banyak membicarakan kejelekanmu saat kamu tertimpa sebuah masalah, atau ketika kamu mulai mendapatkan kepercayaan. Saat kamua ada masalah, ketika itu juga mereka bukan merasa ikut prihatin tapi malah membicarakan kejelekanmu atau bahkan menjelek-jelekanmu.

Kamu Diberi Kesempatan Untuk Melihat Mana Teman Yang Benar-Benar Ingin Menolongmu Namun Sebanarnya Tidak

annakdrama-compressed

Saat kamu minta bantua karena sedang dalam masalah dia akan menawarkanmu bantua, namun secara tiba-tiba menjadi sulit dihubungi. Entah karena alsan apapun, dan baru akan menghubungi kamu setelah kiranya kamu sudah mendapatkan bantuan atau

Kamu Akan Diberi Kesempatan Untuk Melihat Mana teman kamu yang Akan Cuci tangan dari Semua Nasehatnya

www.dramabeans.comq

Sebelum kamu mengambil keputusan dia nasehatan begini begitulah, giliran kamu ada masalah karena mengikuti anjurannya dia malah cuci tangan ikut nyalah-nyalahin kamu. Dengan mengatakan seharusnya kamu tidka begini tidak begitu dan semacamnya.

Hanya Sebagian Dari Mereka Yang Merasa Benar-Benar Dibahagiakan Olehmu Yang Akan Selalu Ada Untukmu Dalam Keadaan Apapun

www-compressed

Mereka yang datang padamu saat kamu sedang dalam masalah, adalah mereka yang tidak melupakan jasamu bahwa kamu pernah membuat mereka merasa senang. Maka teman yang seperti itulah yang harus kamu pertahankan dengan sering-sering menanyakan kabarnya atau menjaga komunikasi.

Lebih Enak Punya Musuh Dari Pada Punya Temen Munafik Setidaknya Musuh Itu Tidak Berpura-Pura Baik

www-compressed

Setelah melihat semuanya alasan atau tingkah temanmu ketika kamu minta bantuan saat ada masalah, kamu akan diberi kesempatan untuk sejenak berfikir bahwa sepertinya lebih enak memiliki musuh dari pada teman yang munafik tapi berpura-pura sok baik yang hanya akan bermuka manis saat membutuhkan kamu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *