Bahagia Itu Ketika Kamu Bisa Ikhlas Melepaskan Yang Pergi, Merelakan Yang Hilang Dan Menerima Yang Akan Datang

Kebahagian itu kamu yang mencipatkan bukan hanya menunggu orang lain ataupun mengahrapkan orang lain agar membutamu bahagia. Karena yang paling penting dan bisa membuat kamu bahagia adalah saat kamu bisa ikhlas melepaskan yang pergi. Saat kamu bisa ikhlas merelakan yang hilang dan saat kamu bisa ikhlas menerima apapun yang akan datang kepadamu.

Kebahagian Itu Akan Kamu Rasakan Setelah Kamu Mampu Ikhlas Melepaskan Yang Pergi Darimu

Dramabeans.com

Karena akan ada banyak hal yang kamu sangat inginkan lalu kemudian tiba-tiba pergi. Akan ada saatnya kamu harus kehilangan yang paling kamu inginkan.

Maka pada saat itu yang harus kamu lakukan adalah bersabar dan harus bisa ikhlas. Ikhlas merelakan yang sudah pergi darimu. Karena yang akan pergi akan tetap pergi meskipun kamu akan barusaha untuk menahan kepergiannya.

Ikhlas Karena Sudah Merelakan Yang Pergi Darimu Tanpa Mengharapkan Ia Kembali Lagi

Dramabeans.com

Kebahagian akan kamu dapatkan ketika kamu mampu ikhlas merelakan yang sudah pergi darimu. Jika kamu belum ikhlas merelakan yang pergi maka sampai kapanun kamu tidak akan merasakan kebahagian yang utuh.

Masih tidak bisa menerima ketentuan tuhan dan masih selalu mengingat yang sudah hilang. Akan tetapi jika sudah ikhlas dan merelakan yang sudah pergi tanpa mengharapkan ia kembali lagi. Maka kebahagian akan datang kepadamu.

Benar-Benar Bisa Menerima Kenyataan Bahwa Yang Hilang Dan Yang Pergi Memang Bukan Ditakdirkan Menjadi Milikmu

Dramabeans.com

Saat kamu bisa menerima kenyataan bahwa yang hilang dan yang pergi memang bukan untukmu dan tidak ditakdirkan menjadi milikmu. Maka kamu akan sadar dan bisa mengihklaskan apapun yang hilang dan yang pergi darimu.

Karena hanya keikhlasan yang bisa membuat kamu sadar dan bisa meneriam kenyataan meskipun kenyataan pahit sekalipun. Dengan sendirinya kamu akan merasa bahagia karena bisa menerima kenytaan dan mampu mengikhlaskan.

Sehingga Kamu Akan Merasakan Kebahagain Jika Sudah Bisa Mengikhlaskan, Bisa Melepaskan Dan Merekalan Bahkan Bisa Menerima Yang Akan Datang

Dramabeans.com

Ketika kamu sudah bisa mengikhlaskan yang pergi sudah merelakan yang hilang maka kamu akan mendapatkan kebahagian yang sesungguhnya. Karena sangat sulit untuk merelakan yang pergi dan mengikhlaskan yang hilang. Sedangkan kamu sangat menginginkannya.

Maka ketika kamu mampu merelakan dan bisa mengikhlaskan dengan sendirinya akan diganti dengan kebahagian yang tiada tara. Bahkan bukan hanya ikhlas merelakan yang pergi dan mengikhlaskan yang hilang. Akan tetapi kamu juga harus bisa menerima yang akan datang kepadamu, apapun itu.

Jika Hanya Ikhlas, Hanya Bisa Melepaskan Yang Pergi Dan Merelakan Yang Hilang Tanpa Bisa Menerima Yang Akan Datang, Maka Belum Bisa Mendapatkan Kebahagiaan

Dramabeans.com

Karena jika hanya ikhlas, jika hanya bisa melepaskan yang pergi dan mampu merelakan yang hilang tanpa menerima yang akan datang. Maka kamu belum bisa mendapatkan kebahagian.

Karena kebahagian yang sempurna itu akan hadir setelah kamu mampu melepaskan yang pergi, merelakan yang hilang dan bisa menerima yang akan datang.

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *