Bagian Tersulit Dari Kehilangan Bukan Pada Saat Tak Bisa Mengikhlaskan, Tapi Saat Tak Bisa Berhenti Merindukan

  • 72
    Shares

Tak ada yang siap dengan kehilangan, tak seorang pun di dunia yang menginginkan perpisahan, karena setiap perpisahan itu selalu menyakitkan.

Entah kenapa perpisahan itu selalu tentang orang yang disayang itu sebabnya siapapun tak ada yang mau kehilangan.

Kehilangan Merupakan Salah Satu Hal Yang Paling Tak Diinginkan

instagram.com/smile.parada

Siapapun itu tak ada yang benar-benar bepisah dengan orang yang disayang, namun terkadang orang yang paling disayang justru pergi meninggalkan.

Salah satu hal yang paling ditakutkan ketika sudah terlanjur sayang adalah kehilangan, karena setiap rasa sayang selalu diikuti rasa ingin memiliki.

Kehilangan Selalu Datang Disaat Tak Ada Kesiapan Sehingga Sulit Untuk Melupakan

instagram.com/smile.parada

Perpisahan selalu datang secara tidak terduga dan tidak disangka-sangka. Kehilangan selalu datang dengan cara yang menyakitkan karena tidak pernah ada kesiapan untuk pergi meninggalkan.

Selalu ingin bersama dan ingin memiliki, tak ingin ada kata berpisah sehingga itulah yang membuat seseorang sulit untuk melupakan.

Yang Bisa Membuat Seseorang Sulit Untuk Melupakan Itu Karena Ia Masih Selalu Merindukan Orang yang Dia Sayang

instagram.com/smile.parada

Tidak mungkin terluka jika yang pergi bukan orang yang disayang. Tidak mungkin tersakiti jika yang hilang bukan orang yang paling diinginkan, justru karena orang yang paling diinginkan sehingga tidak mudah melupakan.

Sungguh sulit untuk mengikhaskan karena meski sudah berusaha untuk mengikhlaskan tapi kenangan selalu datang dan menyesakkan bahkan perasaan rindu itu masih saja ada dan terus tercipta.

Sudah Berusaha Mengikhlaskn Tapi Kenangan Selalu Datang Bahkan Perasaan Rindu Masih Saja Terus Berdatangan

instagram.com/smile.parada

Tidak mudah untuk mengikhlaskan terlebih lagi jika ditambah perasaan rindu yang selalu menghantui.

Semakin tidak bisa melupakan saat perasaan rindu semakin datang yang ada hanya akan semakin menyakitkan karena tersadar dia bukan lagi sebagai orang yang kau sayang.

Yang Sulit Itu Bukan Hanya Melupakan Namun Berhenti Untuk Tidak Merindukan

instagram.com/smile.parada

Percayalah bahwa masih merindukan orang yang sudah bukan milikmu lagi adalah hal yang menyakitkan dan sulit untuk dilakukan.

Karena yang paling sulit bukan hanya mengikhlaskan, bukan hanya melupakan melainkan ketika masih rindu padahal ia sudah bukan milikmu lagi.