Bagi yang Ikhlas, Tuhan Telah Menyediakan Pengganti Terbaik Atas Kehilangan Itu, Tuhan Maha Adil Percayalah

  • 1.3K
    Shares

Kehilangan adalah satu kata yang tak diinginkan oleh semua orang. Tidak ada yang siap kehilangan dan tak ada seorang pun yang ingin kehilangan. Terlebih lagi jika itu tentang orang yang sangat ia cintai.

Mana mungkin akan rela disaat sedang cinta-cintanya harus merelakan kepergiannya. Tentu tidak akan sumudah itu menerima kenyataan dan merelakan orang yang dicintai pergi.

Tak Ada Yang Menginginkan Yang Namanya Kehilangan Terlabih Lagi Jika Itu Tentang Orang Yang Paling Kita Cintai

shutterstock.com

Aku, dia atau pun mereka tidak ada yang menginginkan yang namanya kehilangan. Apalagi jika itu orang paling dicintai tentu tidak akan mudah untuk melepaskan.

Bahkan banyak dari mereka yang tetap mempertahankan hanya karena tidak ingin kehilangan. Padahal dirinya sudah tersakiti karena mempertahankan namun masih saja tetap dilakukan.

Bagi Siapa Pun Akan Terasa Sangat Menyakitkan Jika Harus Kehilangan Orang Yang Sangat Dicintai

lahanduta.wordpress.com

Kita tidak akan pernah bisa merelakan orang yang kita cintai pergi meninggalkan kita. Kita tidak akan pernah siap dengan yang namanya kehilangan.

Bahkan sebisamungkin kita akan tetap mempertahakan hanya agar kita tidak kehilangan. Walau kita tersakiti namun adakalanya kita tetap berusaha mempertahankan hanya demi satu alasan yaitu tidak ingin kehilangan.

Sulit Untuk Menerima Kenyataan Bahwa Kita Akan Kehilangan Orang Yang Sangat Kita Cintai

flickr.com

Terkadang kita rela merasakan sakit hanya karena kita tidak ingin kehilangan orang yang sangat kita cintai. Karena sangat sulit rasanya menerima kenyataan bahwa kita akan kehilangan orang yang sangat kita cintai.

Sebisa mungkin kita akan memperjuangkan orang yang kita cintai. Sebisa mungkin kita tidak akan mudah menyerah begitu saja walau pada akhirnya kita akan terluka.

Namun Bagi Mereka Yang Ikhlas Maka Keihlaskannya Akan Diganti Dengan Seseorang Yang Jauh Lebih Baik Darinya

flickr.com

Setelah berusaha mempertahankan lalu kita masih tetap kehilangan. Maka pada saat itulah kita harus menyerah oleh keadaan. Karena awalau bagaimana pun kita tetap memeprtahankan.

Yang pergi akan tetap pergi dan yang hilang akan tetap hilang. Kita tidak bisa terus mempertahakan, ada saatnya kita harus belajar mengikhlaskan. Kita harus mengikhlaskan kepergiannya dan kita harus merelakan kepergiannya.

Karena Kehilangan Hanya Sebatas Perantara Untuk Mendapatkan Yang Lebih Baik Dan Terbaik

passcertification.tk

Ikhals bukan berarti kita menyerah begitu saja, namun yang dikatakan ikhlas kita sudah berusaha sebisa mungkin untuk tetap mempertahankan namun akhirnya kita pun harus melepaskan.

Kita harus ikhlas karena hanya dengan ikhlas kita akan mendapatkan ganti yang tentu seseorang lebih baik dari orang yang kita cintai.

Kita harus percaya bahwa Tuhan itu adil, jika kita ikhlas maka Tuhan pun akan mempersipakan seseorang yang jauh lebih baik darinya.