Bagi Wanita, Hadiah Terindah Adalah Kesetiaan, Kado Terindah Adalah Mahar Dan Momen Terindah Adalah Akad

  • 914
    Shares

Wahai laki-laki, wanita yang mencintaimu menunggumu, menunggumu memberi suatu kepastian. Karena percuma saja kamu lama menjalin hubungan dengannya jika kamu tidak memberi kepastian kepadanya.

Ia hanya akan bertanya-tanya, apakah laki-laki ini serius atau hanya main-main. Karena bagi wanita tidak ada yang paling membuatnya bahagia keculai kepastianmu. Kepastian kapan kamu akan melamarnya.

Ketahuilah Wahai Laki-Laki, Bahwasanya Tidak Ada Yang Paling Membuat Wanitamu Bahagia Kecuali Kabar Kepastian Lamaranmu

Dramabeans.com

Wanita yang mencintaimu juga berharap memilikimu selamanya. Oleh akrena itu dia menunggumu memberi kepastian tentang kesungguhanmu mencintainya.

Karena belum dikatakan serius mencintai wanita jika laki-lakinya tidak berani datang kerumahnya lalu melamarnya. Maka cuma kabar kepastian lamaranmu yang akan membuat wanitamu merasa sangat bahagia.

Jangan Hanya Membuatnya Menunggu Tanpa Kepastian, Karena Wanita Butuh Yang Namanya Kepastian Dan Dibawa Kepelaminan

Dramabeans.com

Jadilah laki-laki yang bertanggunng jawab. Bukan hanya memberi janji-janji manis dan janji-janji palsu saja. Jangan biarkan wanitamu terlalu lama menunggu pengakuanmu. Jangan terlalu memberinya kepastian.

Karena wanita butuh yang namanya kepastian. Dia juga butuh dibawa keatas pelaminan, bukan hanya dibawa ketempat-tempat indah dan romantis akan tetapi tidak kunjung diberi kepastian.

Percuma Saja Membuatnya Selalu Bahagia, Memperlaukan Dengan Cara Yang Romantis Dan Selalu Memberi Hadiah Namun Tanpa Diberi Kepastian

Dramabeans.com

Semua perlaukanmu kepadanya memang membuatnya bahagia. Akan tetapi percuma saja meskipun kamu memperlakukannya dengan cara yang romantis. Selalu memberinya hadiah, akan tetapi kamu tidak kunjung memberinya kepastian.

Maka semua kebahagiannya akan terasa hambar karena wanita takut dia hanya dipermainkan dan ditinggalkan setelah ia benar-benar sayang dan merasa takut kehilangan.

Tidak Perlu Selalu Memberi Kado Dan Hadiah Yang Mewah, Cukup Beri Satu Kado Yang Akan Dikenang Selamanya, Yaitu Kado Maharmu Dan Kesetiaanmu

Dramabeans.com

Karena bagi wanita kado yang paling indah adalah maharmu. Dan bagi wanita hadiah terindah adalah kesetiaanmu. Tanpa memberinya kado dan hadiah yang mewah sekalipun, jiak laki-lakinya memberi kepastian didalam hubungannya.

Maka wanitamu tidak akan butuh kado dan hadiah lainnya. Ia hanya butuh hadiah kesetiian darimu dan kado mahar yang ia tunggu-tunggu selama hidupnya.

Tidak Perlu Membawanya Ketempat Yang Indah Untuk Memberinya Momen Terindah Karena Bagi Wanita Momen Terindah Adalah Saat Kamu Mengucapkan Akad

Dramabeans.com

Tempat terindah dan tempat termontis akan dikalahkan oleh satu ucapan yang disebut dengan akadmu. Dan bagi wanita momen terindah adalah disaat kamu mengucapkan akad. Bukan dibawa ketempat terindah dan tempat yang romantis.

Maka tidak perlu membwanya ketempat yang indah dan romantis. Cukup memberinya kepastian hubungan yang sedang dijalani, jika sudah siap bawa wanitamu keatas pelaminan. Karena itulah yang paling membuat wanitamu bahagia dan itulah bukti nyata dari cinta dan kasih sayangmu.