Bagi Mereka Yang Benar-Benar Saling Mencintai Tak Akan Ada Masalah Dengan Kesetiaan

  • 592
    Shares

Bagi mereka yang sama-sama benar-benar mencintai tidak akan mempermasalhakan ia pasangannya dekat atau jauh. Karena kesetiaan hanya dimiliki oleh pasangan yang benar-benar saling mencintai.

Jiak dengan alasan kaarena jauh dengan pasangannya dia tidak setia, maka sudah dipastikan dia tidak benar-benar mencintai kamu. Sejauh apapun jaraknya tidak akan pernah menjadi masalah bagi yang bena-benar mencintai, sejauh apapun pasangannya dia tidak akan pernah takut dan ragu untuk tetap setia.

Setia Itu Bukan Tentang Fisik Yang Selalu Bersama, Bukan Tentang Profil Picture Yang Selalu Berdua, Bukan Tentang Pasang Nama Disemua Akun Sosmed

Pasangan jaman sekarang hanya mengukur kesetiaan lewat seberapa ia selalu pergi kemanapun berdua, seberepa sering ngasih foto profile berdua dan tanpa ngubah nama pasangannya disemua akun sosmednya.

Ketahuilah kesetiaan bukan diukur dari hal yang kurang penting seperti itu, siapa tau dibelakangmu dia tidak setia, siapa tau dia memilki banyak handphone untuk menghubungi pasangan yang lainnya, semua itu bukan tidak bisa terjadi, malah sangat mungkin.

Maka jangan pernah mengukur kesetian hanya dengan hal-hal seperti itu, bagi orang yang sama-sama setia, ia akan tau hatinya untuk siapa dan milik siapa.

Walau Mereka Terlihat Jauh Tetapi Sebenarnya Mereka Dekat Tanpa Batas

Kesetiaan tidak pernah memandang jauh dekatnya seseorang dan tidak mengukur seberapa dekat ia dengan pasanagnya. Mungkin, memanga secara fisik mereka berjauhan akan tetapi hati dan perasaan mereka akan dekat.

Karena bagi mereka jauh pun merasa sama-sama dekat seolah tak berjarak. Karena yang terpenting bukan seberapa dekat dengan fisiknya tapi terasa jauh, yang terpenting adalah seberapa dekat hatinya meski sama-sama jauh.

Jarak Tidak Akan Berarti Bagi Cinta Mereka, Karena Bagi Mereka Jarak Itu Adalah Cara Untuk Semakin Mencintai Dengan Cara Masing-Masing

Bagi mereka yang benar-benar saling mencintai jarak bukan berarti dia merasa bebas dari pasangannya, bisa seenaknya dekat dan bersama siapapun. Bagi mereka tidak seperti itu. Mereka mengartikan jarak sebagai cara untuk saling mencintai dengan caranya masing-masing. Bukan di artikan untuk mencari pasangan yang lain.

Meski Mereka Dihidangkan Dengan Manusia Yang Jauh Lebih Baik Dari Pasangannya, Maka Ia Tetap Setia

Kesetian sesungguhnya bukan hanya diuji saat pasangannya jauh tetapi juga ada saat kamu memiliki kesempatan untuk berpaling dari pasanganmu, tetapi kamu tidak melakukan hal itu, meskipun ia jauh lebih sempurna dari pasanganmu. Karna kesetian tidak akan pernah berpaling terhadap siapapun yang mungkin lebih jauh sempurna.

Walau Sama-Sama Jauh, Bagi Mereka Tetap Menjaga Hubungan Baik, Setia, Percaya, Pengertian Dan Saling Mendoakan, Merupakan Cara Mencitai Yang Sesungguhnya

Sebuah hubungan yang dibangun oleh sebuah kejujuran,pengertian, setia dan saling mendoakan, adalah sebuah hubungan yang harus dilakukan oleh setiap manusia. Akan tetapi yang memilki komitmen seperti itu masih cukup sedikit.

Bagi mereka yang memilki komitmen dalam berhubungan, jarak tidak akan pernah menjadi masalah, ia akan terus menjaga hubungannya dengan baik. Dan yang paling penting bagi mereka adalah saling mendoakan.