Bagaimana Rasanya Diabaikan, Tentu Sakit Bukan? Makanya Jangan Suka Mengabaikan Jika Tidak Ingin Diabaikan

  • 122
    Shares

Aku hanya ingin membuatmu sadar agar kau menjadi orang yang lebih menghargai dan lebih menysukuri apa yang menjadi milikmu saat ini.

Tentu kau tidak akan tahu bagaimana caranya menghargai hingga kau tahu bagaimana rasanya dibaikan dan tidak diperdulikan.

Dulu Aku Begitu Peduli Bahkan Kaulah yang Paling Aku Utamakan Sebelum Diriku Sendiri

instagram.com/thispi.ga

Jangan pernah tanya kenapa aku berubah, karena yang jelas aku tidak akan pernah berubah jika bukan karena kau yang membuatku berubah.

Harusnya kau sadar bagaimana sikapmu selama ini terhadapku sehingga ketika ada perubahan didalam diriku kau menhakui kesalahanmu bukan malah minta penjelasan kenapa aku bisa berubah kepadamu.

Aku Sudah Berusaha Mengerti Tapi Aku Hanya Manusia Biasa yang Merasakan Sakit Hati Ketika Diabaikan Berulangkali

instagram.com/thispi.ga

Bukankah selama ini aku sudah berusaha menjadi yang terbaik untukmu? Bukankah selama ini aku sudah menjadi satu-satunya orang yang akan selalu ada untukmu, tapi kau kemana saja baru memeprtanyakan sekarang?

Dari dulu kau kemana saja hingga aku merasa lelah karena merasa tersakiti dan tidak pernah dihargai olehmu.

Ketulusanku Tidak Membuatmu Sadar, Semakin Lama Kau Semakin Ingin Menghilang  Kini Aku Ingin Memberimu Kejutan Manis yang Berarti

instagram.com/thispi.ga

Kurang apa aku bagimu sehingga kau tega menyakiti dan mengabaikan seseorang yang begitu peduli kepadamu dan yang berusaha selalu ada untukmu.

Apa kau kira kau akan mendapatkan seseorang yang juah lebih baik dariku? Jika memang itu yang kau mau silahkan mengabaikan nanti akan aku ajarkan bagaimana caranya menghargai seseorang.

Dulunya Aku Begitu Percaya Bahwa Kau Juga Tulus Tapi Semakin Kesini Kau Semakin Menunjukkan Perasaan yang Sesungguhnya

instagram.com/thispi.ga

Entah kenapa kau berubah maka jangan pernah bertanya kenapa jika aku berubah karena kau berubah tanpa aba-aba dan tanpa mengatakan yang sebenarnya.

Haruskah aku yang berpamitan dengan sopan mengatakan bahwa aku ingin berubah? Tidak bukan, hanya dengan cara aku berhenti peduli aku bisa mengajarkanmu apa itu menghargai.

Aku Tersakiti Oleh Sebab Itu Aku Ingin Menunjukkan Bagaimana Rasanya Sakitnya Diabaikan Dengan Cara Berhenti Peduli Kepadamu Dan Terus Mengabaikanmu

instagram.com/thispi.ga

Selama ini aku sudah cukup sakit hati dan kali ini aku benar-benar tidak mau sakit hati lagi. Aku sudah kapok dengan rasa cinta yang ujung-ujungnya hanya menyakiti karena aku juga ingin mendapatkan kebahagiaan bukan pengabaian.

Sekarang saatnya aku menunjukkan ketulusanku, sekarang sudah saatnya aku menunjukkan betapa sakitnya tak dipeduilkan dan tak dihargai maka nikmatilah penyesalanmu agar tidak menjadi orang yang suka mengabaikan dikemudian hari.