Awalnya Bukan Siapa-Siapa Kemudian Menjadi Segalanya Lalu Pada Akhirnya Kembali Asing Seperti Semula

  • 34
    Shares

Aku yang berusaha menjaga hatiku namun ternyata aku masih bisa terkecoh, karena yanga awalnya ku anggap biasa saja namun akhirnya aku terperangkap oleh rasa perasaan yang ada.

Aku tidak menyadari bahwa yang aku rasakan adalah perasaan sayang yang mendalam. Yang awalnya jauh lalu kemudian mejadi dekat dan yang awalnya bukan siapa-siapa lalu kemudian menjadi segalanya tapi entah kenapa pada akhirya aku harus kehilagan lagi.

Jauh, Kemudian Dekat Bahkan Tak Telintas Untuk Menjauh Tapi Pada Akhirnya Tanpa Aku Sadari Aku Sudah Kehilangannya

Suits Via dramabeans.com

Entah kenapa aku bisa sedekat ini hingga tidak pernah terpikir bahwa aku akan kehilangannya. Aku tidak pernah menyangka akan sedekat ini dan juga tidak pernah menyangka aku akan jauh darinya setelah menganggap dia segalanya.

Tanpa aku sadari dia semakin pergi dan menjauh hingga membuatku terluka lagi dan lagi.

Muali Dari Perubahan Sikapnya, Semakin Menjauh, Semakin Meghilang Hingga Saat Ini Aku Benar-Benar Kehilangannya

Suits Via dramabeans.com

Aku tidak ingin kehilangannya tapi entah kenapa dia ingi pergi dariku. Dia semakin jauh seolah-olah tidak membutuhkanku lagi, dia pergi seakan-akan tidak peduli terhadapku lagi.

Aku tidak mau menjauh tapi dia yang menjauh, aku bisa apa selain diam dan membiarkan dia menjauh lalu pergi dari hidupku.

Haruskah Aku Merasakan Kehilangan Untuk Yang kesekian Kalinya? Sungguh Rasanya Tidak Adil Karena Baru Kemarin Sudah Harus Kehilangan Lagi

Suits Via dramabeans.com

Aku tidak ingin mengeluh tapi entah kenapa rasanya berat dan begitu sakit harus menjauh dan kehilanganya lagi. Aku sudah merasakan kehilangan berulangkali lalu saat ini aku harus kehilangannya lagi setelah aku merasa nyaman dan tidak ingin kehilangannya.

Sakit Rasanya Ketika Sudah Sedekat Nadi Lalu Kembali Asing Seperti Belum Kenal Sebelumnya

Suits Via dramabeans.com

Lebih baik tidak pernah kenal apalagi dekat jika pada akhirnya aku harus kembali menjadi orang asing yang tidak akan pernah bertegur sapa. Aku tidak ingin kembali menjadi orang asing yang layaknya tidak pernah terjadi apa-apa.

Aku sudah begitu dekat denganmu, aku sudah menganggapmu segalanya dan sudah menjadikanmu orang yang paling aku sayang tapi nyatanya aku harus kehilanganmu.

Harus Kembali Bersabar, Harus Kembali Menyembuhkan Luka Hati Setelah Menjadikan Dia Segalanya Tapi Malah Harus Belajar Mengikhlaskannya

Suits Via dramabeans.com

Sungguh tidak mudah memulihkan kepercayaan setelah merasakan kekecewaan. Aku harus kembali bersabar karena aku harus kehilanganmu lagi setelah merasakan kehilangan berulangkali.

Aku harus belajar megikhlaskan apapun yang bukan menjadi milikku dan semoga Tuhan memberi kesabaran serta kesadaran agar tak ada rasa kecewa yang mendalam meski aku harus kehilangan.