Apakah Perhatian Yang Aku Artikan Dengan Senang Hati, Juga Kamu Berikan Pada Orang Lain Juga?

Semua yang kamu lakukan hanya selalu menimbulkan tanda tanya, dengan melihatmu perhatian seperti ini, yang membuatku melambung tinggi, yang aku mengartikan dengan senang hati, hanyalah perhatian yang juga kamu berikan terhadap orang lain?

Melihatmu seperni ini aku selalu bertanya-tanya, apakah perhatian ini hanya kamu lakukan terhadapku? Atau malah ini sebuah kebiasaan yang kamu berikan terhadap orang lain, entahlah tapi aku rasa perhatian ini bukan hanya untukku.

Baru Saja Kau Memberiku Perhatian Lebih, Lalu Seketika Kau Mengabaikanku Lagi

dramabeans.com

Begitulah kamu yang memberi perhatian sedikit saja sudah berani mengabaikanku lagi. Itu pun perhatian yang kamu berikan bukanlah terus menerus, perhatian yang kamu berikan hanya sekedarnya saja, disaat kamu ingin saja.

Selebihnya kamu hanya akan membiarkanku begitu saja da akan selalu mengabaikanku, itu yang kamu lakukan, dan pantas saja aku selalu berfikir perhatian yang kamu berikan kepadaku, juga kamu berikan terhadap orang lain.

Baru Satu Detik Berlalu Kau Memujaku, Lalu Saat Ini Ini Seolah-Olah Acuh Tak Acuh Padaku

dramabeans.com

Baru aja sedetik kamu memujaku, tetapi saat ini kamu langsung berubah seoalh-olah acuh tak acuh padaku. Semua hal yang kamu lakukan tidak ada yang pernah bertahan lama, perhatian yang kamu berikan pun sama seperti orangnya yang suka ngilang.

Kamu pun seakan-akan hanya menarik ulur saja tanpa ingin benar-benar memiliki. Berbagai alasan (bahkan yang tidak masuk akal sekali pun) sering kamu jadikan alibi.

Mungkin Aku Yang Salah Mengartikan Perhatianmu

dramabeans.com

Apa aku yang salah selama ini mengartikan perhatianmu, mengartikan perkataanmu, apa aku yang salah dengar, kamu juga menyangiku. Apakah karena kau yang terlalu lebay membawa perasaan diri sendiri.

Tetapi kayaknya perhatian yang kamu berikan seakan-akan meyakinkanku dan ketika kamu mengatakan menyangiku, seolah-olah kamu juga tidak ingin aku pergi. Tetapi kenapa semua itu seperti cuaca yang selalu gak menentu.

Atau Mungkin Kau Yang Memang Gemar Memberi Harapan Palsu

dramabeans.com

Atau semua yang kamu lakukan memang hobimu yang gemar memberi harapan palsu terhdapku banyak orang, dari caramu yang seperti ini, tidak menutup kemungkinan kalau kamu memang benar-benar memiliki sifat yang seperti itu.

Hanya gemar memberi harapan palsu saja, hebat juga bertemu orang yang sepertimu, yang lebih hebatnya lagi karena kelakuanmu yang sangat luar itu.

Sebenarnya Apa Maumu?

dramabeans.com

Sebetulnya aku ingin menanyakannya, sebenarnya apa maumu mengapa hanya memeprlakukanku seperti itu, bahkan bukan hanya aku yang mengalaminya. Kamu juga gemar memberi harapan palsu kepada mereka-mereka yang kamu dekati.

Sebetulnya apa yang kamu mau dari kebiasaan burukmu yang hanya menyakiti orang lain. Apa kamu mendapat kebahagian dengan cara yang seperti ini? Sungguh sangat memilukan hidupmu.