Apa yang Pergi Darimu Memang Harus Pergi, Itu yang Terbaik Untukmu, Percayalah

  • 1.1K
    Shares

Tak seorangpun yang ingin kehilangan dan tak ada seorang pun yang rela ditinggal pergi. Jika kau harus kehilangan dan ditinggal pergi oleh orang yang paling kamu sayangi maka percayalah bahwa itulah yang terbaik untukmu.

Tak perlu merasa begitu tersakiti karena ia pergi, toh yang pergi darimu karena memang bukan untukmu. Sekuat apapun kamu ingin menggenggam yang bukan milikmu maka sampai kapan pun kau tidak akan pernah bisa menahannya.

Yang Telah Melewatkanmu Sudah Pasti Bukan Untukmu Atau Jika Mamang Untukmu Sejauh Apapun Pergi Ia Pasti Akan Kembali Kepadamu

vdu.cc

Yang harus kamu yakini adalah apapun yang ditakdirkan menjadi milikmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain. Jika dia pergi darimu maka katakan kepada dirimu bahwa dia bukan milikmu.

Karena yang telah melewatkanmu sudah pasti ia bukan untukmu, atau jika dia memang untukmu sejauh apapun ia pergi pasti akan kembali lagi. Percayalah bahwa yang akan menjadi milikmu tidak akan pernah tertukar menjadi milik orang lain.

Jika Tak Kunjung Kembali Maka Ia Memang Bukan Untukmu

vdu.cc

Dia pergi meninggalkanmu, lebih baik ikhlaskanlah agar tidak semakin kecewadan terluka jika ia tidak kunjung datang. Karena jika kau menunggu dia kembali lalu dia tidak kunjung kembali maka kau sendiri yang akan tersakiti.

Sudahlah kau harus yakin dengan takdirmu sendiri, percaya dan selalu yakin bahwa apapun yang menjadi milikmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Ikhlaskan Yang Pergi Darimu Karena Yang Pergi Memang Harus Pergi Karena Kau Tak Berhak Memilikinya

vdu.cc

Jika dia pergi dari hidupmu maka dia bukan milikmu. Kau bisa apa selain merelakan kepergiannya, karena kamu pun pasti memiliki seseorang yang akan selamanya menjadi milikmu.

Anggap saja kepergiannya sebagai jalan bagi dia seseorang yang akan mencintaimu untuk datang kepadamu.

Ikhlaskan yang pergi darimu karena yang pergi memang harus pergi. Tunggulah dia yang memang untukmu dari pada menunggu dia kembali yang akhirnya kau sendiri yang akan tersakiti.

Milikmu Akan Datang Selepas Kepergiannya, Oleh Sebab Itu Jangan Terlalu Bersedih Karena Kehilangannya

vdu.cc

Percayalah bahwa milikmu akan datang setelah kepergiannya, oleh sebab itu jangan terlalu bersedih karena kehilangannya. Kau hanya butuh bersabar menunggu yang memang untukmu dari pada menunggu hal yang tak pasti.

Tak perlu bersedih dan meratapi kepergiannya karena kau pun memiliki seseorang yang tepat untukmu diluar sana sehingga tunggulah ia sampai benar-benar datang kepadamu.

Yang Pergi Biarlah Pergi Karena Itu Pasti Yang Terbaik Untukmu

vdu.cc

Tuhan tidak akan pernah salah dalam memberikan takdir kepada setiap manusia. Jika pun kamu kehilangan orang yang paling kamu sayang, maka Tuhan pasti akan mengganti dengan seseorang yang jauh lebih baik itulah yang harus kamu yakini dan percayai.

Yang pergi biarlah pergi karena itu pasti yang terbaik untukmu, kau pasti akan mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik darinya.