Aku Yakin Tidak Ada Yang Sia-Sia Untukku, Karena Aku Mencintaimu Dengan Ketulusan

Aku mungkin terlalu percaya diri bila aku mengatakan, tidak akan ada yang sia-sia untukku karena aku mencintaimu dengan setulus hati. Kalaupun benar terlalu percaya diri aku akan memilih untuk tidak peduli.

Sebab dengan percaya diri seperti itulah, aku akan selalu memiliki alasan baru untuk mencintaimu dengan cara yang baru dan semakin membuatku semangat untuk memperjuangkan cintamu. Walau tampak bodoh sekalipun aku juga tidak akan peduli, sebab aku tidak mau setengah hati dalam memperjuangkan cinta.

Aku Yakin Semua Pengorbanan Yang Kulakukan Untukmu Pasti Akan Berbuah Manis Pada Waktunya

fb.me/everythings.photo

Karena semua yang aku lakukan dan semua yang aku korbankan demi bisa memiliki dirimu didasari dengan ketulusan, demi bisa memilikimu secarah sah secara agama dan hukum, aku yakin semuanya yang aku lakukan akan berbuah manis. Bukan hanya untukku saja namun juga untukmu yang aku perjuangkan.

Semu Yang Menyakitkan Pasti Akan Terbayar Lunas Dengan Keinginanmu Yang Mau Menerimaku Dengan Ketulusan

fb.me/everythings.photo

Apa yang saat ini terasa menyakitkan dalam memperjuangkanmu pasti akan berbuah manis, saat kau mau menerimaku dengan setulus hati, sebagaimana aku mencintaimu karena memang atas nama cinta bukan karena alasan lainnya. Apa yang sejak semula tak pernah kau hargai dari segala erjuanganku akan menjadi syukur yang paling aku nikmati bahagianya saat kau mulai melihat dan menghargainya kelak.

Aku Yakin Tak Ada Waktuku Yang Terbuang Sia-Sia, Karena Pada Akhirnya Kau Tak Akan Menyia-Nyiakanku

fb.me/TidarutPhotographer

Pastilah tak ada penyesalan dalam diriku untuk semua yang kulakukan, untuk waktu yang kukorbankan, untuk hal bodoh yang kulakukan hanya demi menunjukkan rasa cintaku padamu. Aku yakin saat kau melihat semua hal yang kulakukan demi bisa mendapatkan perhatianmu, kamu pasti tak akan menyia-nyiakanku. Saat ini kau mungkin masih biasa-biasa saja padaku, tapi pada akhirnya kau akan terbiasa denganku, dengan perhatianku hingga tiba saatnya dimana kau akan merasa membutuhkanku.

Bahkan Sekalipun Pada Akhirnya Aku Tak Bisa Memilikimu, Aku Pasti Tidak Akan Pernah Menyesal Memperjuangkanmu

fb.me/ZMcherie

Jikalapun pada akhirnya perjuanganku tak mampu membuatku memilikimu, pastilah tak akan rugi bagiku. Karena sesuatu yang dilakukan dengan sungguh-sungguh dan diasertai ketulusan pasti akan mampu mendewasakan diriku, tidak peduli seperti apapun hasil akhirnya yermasuk tidak bisa memilikimu. Hatiku pasti tidak akan merasa sakit dan pastinya aku akan merasa bersyukur.

Karena Itulah Aku Yakin Tidak Akan Ada Yang Sia-Sia Untukku Karena Aku Mencintaimu Dengan Ketulusan

fb.me/TidarutPhotographer

Aku yakin semua perjuanganku demi bisa memiliki.cintamu tak akan ada yang sia-sia, kecewa yang aku rasakan saat ini pasti akan berbuah syukur dikemudian hari, dan aku yakin ketulusanku akan mengatarkanku untuk memiliki cinta atau dicintai dengan ketulusan juga. Ketulusanku juga akan mengantarkanku pada cinta yang tak akan menyakiti siapapun dan tak akan menjadi penderitaan dan dosa untukku dan untukmu juga.