Aku Tulus Mencintaimu, Aku Ingin Setia Kepadamu Tapi Kenapa Kau Hanya Mempermainkanku?

  • 274
    Shares

Seketika kau berpikir, kurang apakah aku dimatamu yang sudah tulus mencintaimu namun kau tak pernah menghargainya.

Mungkin memang benar aku tidak sempurna namun satu hal yang harus kau tau bahwa aku bisa mencintaimu dengan tulus dan bisa setia hanya kepadamu seorang.

Kenapa Cinta Harus Sesakit Ini?

wallhere.com

Dunia begitu rumit hanya karena sebuah cerita cinta. dunia terasa sempit hanya karena masalah cinta. Entah kepana harus serumit ini dan harus sesakit ini hanya karena satu rasa yang bernama cinta.

Semua terasa menyakitkan jika berhungan dengan cinta yang menyesakkan, hari-hari hanya tentang kesedihan padahal cinta itu sendiri adalah sebuah kebahagiaan.

Entah Kenapa Yang Tulus Selalu Merasa Paling Tersakiti

wallhere.com

Sempat aku berpikir mungkin lebih baik menjadi seseorang yang suka mempermainkan perasaan seseorang agar tidak dipermainkan dan tidak merasa sakit hati.

Karena selama ini akulah yang merasa tersakiti hanya akrena aku tulus mencintai. Nyatanya aku salah karena apapun yang aku lakukan pasti akan kembali kepada diriku sendiri.

Ketulusanku Tidak Pernah Berarti Untukmu

wallhere.com

Sekatika hal buruk berbisik ditelingaku, haruskah aku menjadi orang yang juga mempermainkan agar terhindar dari orang ingin mempermainkanku.

Namun hati kecil masih membuatku sadar bahwa hal yang demikian bukanlah perbuatan yang baik dan satu hal yang membuatku tetap menjadi orang yang tulus karena yang mempermainkan kelak pasti akan dipermainkan.

Semua Yang Aku Lakukan Tidak Pernah Berharga di Matamu

wallhere.com

Lelah dan aku pun ingin menyerah ketika dengan tulus mencintai tapi tidak pernah dihargai bahkan apapun yang aku lakukan padanya tidak pernah berarti di matamu.

Entah harus bagaimana lagi aku harus menyadarkanmu betapa aku mencintaimu, sudah berbagai cara aku lakukan. Tapi kamu tidak pernah mau tahu tentang persaan ini.

Jangan Lihat Kekuranganku Tapi Lihatlah Hatiku Dari Bagaimana Cara Aku Mencintaimu, Memperlakukanmu Dan Setia Kepadamu

wallhere.com

Aku selalu berpikir kenapa yang tulus selalu disakiti dan tidak dihargai. Apa karena aku tidak sempurna sehingga tidak dihargai seperti ini?

Harusnya dia sadar jangan hanya menilai seseorang dari fisiknya saja karena yang terpenting itu adalah hatinya.