Aku Tidak Suka Dengan Cara Kamu yang Tiba-tiba Peduli dan Tiba-tiba Cuek

  • 471
    Shares

Mungkin menurutmu adalah hal biasa ketika kau seenaknya memperlakukanku, peduli terhadapmu lalu tiba-tiba cuek semaumu.

Yang kamu lakukan itu menyakitiku meski kau tak pernah merasa bahwa yang kamu lakukan itu sebetulnya nyakitin.

Kamu tak pernah berpikir bahwa yang kamu lakukan salah. Mungkin yang terpenting bagimu hanya bersikap semaumu sendagkan kamu tidak pernah berpikir bagaimana perasaanku.

Rasa Sakit Yang Paling Sakit Adalah Ketika Kamu Membuatku Merasa Spesial Kemarin Lalu Kemudian Membuatku Merasa Tidak Penting Sekarang

ajdajmatcha-jp.com

Ketahuilah bahwa aku tersakiti oleh sikapmu. Jangan kira aku baik-baik saja dengan semua perlakukanmu terhadapku.

Kau yang seenaknya memperlakukan aku dengan cara membuatku merasa spesial kemarin lalu kemudian kau membutaku merasa tidak penting hari ini.

Rasa pedulimu naik turun membuatku bingung mengartikannya. Terkadang kau begitu peduli terkadang pula kau begitu cuek terhadapku.

Ditinggal Secara Tiba-Tiba Dan Tanpa Alasan Rasanya Itu Sangat Menyakitkan

vdu.cc

Ketika kau mulai peduli lalu aku berharap lebih kepadamu tapi pada saat itu juga kau mulai acuh tak acuh kepadaku. Kamu yang aku harapkan malah meninggalkanku tanpa alasan.

Aku yang mulai merasa takut kehilangan malah ditinggak secara tiba-tiba olehmu. Meski aku bukan siapa-siapa bagimu namun semua itu terasa sangat menyakitkan untukku.

Terkadang Jusru Malah Ditinggal Pergi Ketika Sudah Merasa Bahagia Dan Nyaman

vdu.cc

Kamu itu kenapa sih, tega ninggalin disaat aku sudah mulai mengharapkanmu. Ketika aku sudah mulai merasa bahagia dengan kehadiranmu, malah kau pergi ninggalin aku begitu saja.

Padahal aku sudah merasa nyaman denganmu, aku sudah merasa bahagia saat bersamamu. Lantas kenapa kau dengan mudahnya meninggalkan aku, kenapa dengan mudahnya kau menyakiti perasaanku.

Jelas Aku Terluka Dengan Sikap Kamu Yang Seperti Ini, Mana Tidak Pernah Menghiaraukan Perasaanku Lagi

vdu.cc

Kenapa harus membuatku merasa spesial jika pada akhirnya hanya membuatku kecewa. Jika tidak peduli seterusnya maka kau tak perlu memperdulikan aku dari awal.

Sikapmu berubah layaknya cuaca yang tidak bisa aku tebak. Ketika aku berusaha untuk tidak menginginkanmu, kau malah datang dengan begitu peduli terhadapku.

Lalu kemudian kau pergi dan cuek begitu saja ketika aku sudah mulai mengharapkanmu lagi.

Aku Tidak Pernah Terima Disakiti Kayak Gini, Benar-Benar Tidak Suka Dengan Cara Kamu Yang Tiba-Tiba Peduli Tapi Tiba-Tiba Juga Ngilang

vdu.cc

Jika memang tidak peduli maka jangan sok peduli, jika memang hanya sebatas kasian maka jangan pernah perhatian.

Aku tidak terima jika disakiti seperti ini, karena kamu sengaja membutaku berharap lalu kemudian malah pergi menghilang.

Aku benar-benar tidak suka dengan cara kamu yang tiba-tiba peduli tapi tiba-tiba juga ngilang. Jika mau peduli ya peduli jika mau menghilang maka lebih baik tidak pernah datang dan peduli terhadapku.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *