Aku Tidak Rela Kehilangan Kamu , Hanya Saja Aku Sadar Bahwa Ada Beberapa Hal Yang Tidak Bisa Dipaksakan

  • 548
    Shares

Sejujurnya aku tidak rela jika harus kehilangan kamu. Tetapi mau bagaimana lagi, aku sudah berusaha menahan kamu agar tidak pergi. Aku sudah berusaha tetap bertahan agar tidak kehilangan kamu. Tetapi semua usahaku tidak membuahkan hasil.

Pada saat itu aku masih ingin terus memperjuangkanmu dan tidak ingin kehilangan kamu. Tetapi sekuat apapun aku berusaha menggenggammu kalau kamu memang tidak ditakdirkan untukku, maka sampai kapan pun juga aku tidak akan pernah memilikimu.

Bukan Pula Aku Menyerah, Karena Semakin Aku Berusaha Maka Aku Hanya Akan Semakin Tersakiti

dramabeans.com

Kalau dikatakan menyerah, aku rasa tidak. Karena aku selama ini aku sudah berusaha keras untuk tetap menahannya walau pada akhirnya aku harus kehilangannya. Kalau aku menyerah, berusaha satu kalai saja mungkin aku sudah tidak mau berusaha lagi.

Tetapi entah cara apa saja yang telah aku gunakan agar aku tidak kehilangan kamu. Tetapi buktinya tetap saja, kamu lebih memilih pergi dan aku benar-benar kehilangan kamu.

Tidak Ada Satu Orang Pun Yang Rela Kehilangan Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidupnya

dramabeans.com

Yang aku yakini, tidak ada satu orang pun di dunia ini yang rela kehilangan orang yang dianggap berarti dalam hidupnya. Tetapi ada saatnya ia harus memilih sehingga ada yang dikorbankan dan ada yang ditinggal pergi. Mungkin memang iya kamu lebih memilih meninggalkan aku.

Dan aku malah lebih memilih ingin tetap bersama kamu, tidak ingin kehilagan kamu. Kita sama-sama kuat dalam mempertahankan keinginan kita. Tetapi aku sadar lebih kuat keinginan kamu yang ingin pergi meninggalkanku dari pada keinginanku yang tetap ingin bersama kamu.

Tetapi Kita Harus Sadar, Bahwa Kita Hidup Didalam Ketentuannya. Ada Hal Yang Memang Tidak Bisa Dipaksakan, Karena Memang Bukan Takdirku

dramabeans.com

Setelah aku benar-benar ditinggal pergi setelah aku berusaha tetap mempertahankannya. Aku baru sadar satu hal, bahwa kita semua yang hidup tidak terlepas dari semua ketentuannya.

Ada banyak hal yang memang tidak bisa kita paksakan, karena memang bukan hak kita. Ada banyak hal yang memang tidak akan pernah menjadi milik kita karena memang bukan ditakdirkan untuk kita.

Sekerasa Apapun Aku Mencoba Agar Tidak Kehilangannya, Jika Dia Memang Bukan Ditakdirkan Untukku, Aku Tidak Akan Pernah Memilikinya

dramabeans.com

Bukan aku menyerah hanya saja aku sadar bahwa sekuat apapun aku mencoba menahannya. Sekuat apapun aku ingin menggenggamnya yang bukan untukku ia tidak akan pernah menjadi milikku. Pada akhirnya hanya aku yang merasa begitu tersakiti karena terlalu berusaha keras menahan kepergiannya.

Jika memang tidak ditakdirkan untukku, sekuat apapun aku berusaha dia tidak akan pernah menjadi milikku, oleh sebab itu aku lebih baik berhenti menahan kepergiannya dan mengharapkannya.

Meskipun Tidak Rela, Aku Tetap Harus Merelakan Dia. Toh Semua Ini Sudah Pasti Yang Terbaik Untukku

dramabeans.com

Sakit ketika harus kehilangan seseorang yang sangat berarti untukku. Tetapi aku harus bisa membiarkan dia pergi meskipun aku tidak sepenuhnya merelakannya. Karena aku juga sadar, semua ini sudah pasti yang terbaik untukku. Dan apa pun yang diambil dariku akan diganti dengan yang lebih baik tentunya.