Aku Tidak Pernah Berubah, Tetap Saja Aku Selalu Menghargainya, Walau Pada Akhirnya Aku Yang Kecewa

  • 494
    Shares

Mungkin aku adalah orang yang mudah disakiti dan dibuat kecewa. Setelah aku selalu menghargai orang lain, tetapi orang lain malah tidak tau caranya mengahrgaiku. Terkadang sekalipun aku sudah tau, aku bakalan kecewa dan sakit hati pada akhirnya.

Tetap saja aku tidak bisa mengabaikanmu, aku tetap saja menghargaimu seperti biasanya, seolah-olah aku tidak pernah kecewa. Seolah-olah aku lupa bahwa aku pernah dikecewakan dan merasakan sakit hati.

Karena Aku Tahu Bagaimana Rasanya Tidak Dihargai, Makanya Aku Selalu Menghargai Kamu Sekalipun Pada Kahirnya Aku Juga Yang Terluka

dramabeans.com

Mungkin karena aku tau bagaimana rasanya ketika aku tidak dihargai oleh orang lain. Makanya aku gak mau orang lain kecewa karena aku, dan memang hati ini yang tidak ingin mengecewakan orang lain. Sekalipun pada akhirnya malah aku yang merasa kecewa karena sikapnya yang tidak menghargaiku.

Sekalipun aku sudah tau bagaimana rasanya ketika aku tidak dihargai, mungkin dengan cara aku menghargaimu, kamu tidak akan tau bagaimana rasanya tidak dihargai. Walau pada akhinya aku yang kecewa dan terluka.

Apa Karena Aku Terlalu Baik, Sehingga Kamu Seenaknya Saja Datang Lalu Membuatku Kecewa

dramabeans.com

Kenapa kamu hanya datang seenaknya saja, lalu pergi begitu saja juga. Apa menurutmu aku terlalu baik, sehingga kamu ingin menyakitiku dengan cara yang seperti ini. Jangang menganggapku baik sehingga kamu memanfaatkan kebaikanku.

Aku selalu menghargaimu, karena aku tau bagaimana rasanya ketika aku tidak dihargai oleh orang lain. Terkadang aku juga ingin mnegabaikanmu tetapi aku selalu ingat jika aku yang tidak dihargai seperti ini. Aku juga bakalan ngerasa kecewa dan sakit hati. Makanya aku tetap menghargai kamu sekalipun pada akhirnya aku yang kecewa.

Apa Karena Kamu Tau Bahwa Aku Akan Selalu Menghargai Kamu Dan Ada Disaat Kamu Butuh

dramabeans.com

Atau karena kamu tau bahwa aku akan selalu menghargai kamu, makanya kamu selalu datang sama aku. Apa karena kamu tau bahwa aku tidak akan pernah mengabaikan kamu, makanya kamu selalu datang disaat kamu butuh saja. Apa aku harus berubah agar kamu tidak memperlakukan aku seenaknya saja dan datang disaat kamu butuh saja.

Datang Disaat Membutuhkan Aku Saja, Selebihnya Tidak Akan Pernah Menghampiriku Lagi

dramabeans.com

Mungkin karena keslahanku juga, terlalu mneghargai kamu. Sehingga kamu datang ketika merasa butuh dan perlu sama aku saja. Selebihnya kamu tidak pernah menghampiriku sekalipun aku merasa sendiri, merasa kesepian dan merasa butuh sama kamu. Pada saat itu, kamu kemana, tidak pernah ada untukku.

Meski Kamu Selalu Seperti Itu, Aku Tetap Saja Tidak Berubah, Aku Masih Saja Menghargaimu Dan Aku Selalu Tidak Bisa Yang Mau Mengabaikanmu

dramabeans.com

Aku yang terlalu bodoh atau kamu yang terlalu pintar. Karena meski kamu selalu seperti itu, aku tetap saja tidak berubah. Aku masih saja menghargaimu, aku tidak pernah menyia-nyiakanmu. Dan aku selalu tidak bisa mengabaikanmu begitu saja, tidak bisa cuekin kamu seperti yang sering kamu lakukan terhadapku.