Aku Tidak Mununggumu Sukses Kemudian Bersamamu, Akan Tetapi Aku Akan Menemanimu Hingga Sukses Kelak




Tidak perlu takut dan raga terhadapku, karena aku bukanlah seseorang yang hanya menunggumu sukses kemudian bersamamu, akan tetapi aku teah bersedia menemanimu hingga kamu sukses kelak.

Karena seseorang yang hanya menunggu ketika pasanagannya sukses ia tidak tahu bagaimana caranya berjuang bersama, nangis dan ketawa bersama. Disanalah kamu akan merasakan bagaimana perjuangan dalam hidup yang sesungguhnya. Dan aku memilih menemanimu saat-saat kamu berjuang, saat-saat kamu sedih dan saat-saat kamu bahagia.

Bersamamu Aku Ingin Mulainya Dari Nol

dramabeans.com

Tidak perlu kawatir, karena ketika aku sudah memilihmu dan menetapkan pilihanku, maka aku pun sudah berfikir panjang. Aku memilihmu karena aku telah siap menerimamu dengan utuh.

Ini keinginanku, ini keputusanku ingin memulainya dari nol bersam-sama, aku tidak akan pernah tega mebiarkanmu memulainya sendirian, berjuang sendirian dan sedih sendirian. Yang aku mau aku juga harus merasakannya semua yang kamu rasakan saat berjuang.

Karena Aku Bukan Orang Yang Hanya Menunggumu Ketika Kamu Sudah Di Puncak

dramabeans.com

Aku bukanlah seseorang yang hanya duduk manis dan santai tanpa memikirkanmu saat mendaki, karena aku bukanlah orang yang hanya menunggumu ketika kamu sudah di puncak, dan aku tidak setega itu.

Aku juga bukan seseorang yang hanya ingin menikamti hasil kerja kersamu sendirian tanpa memikirkanmu. Karena aku tau bagaimana lelahmu saat berjuang sendirian agar segera menuju puncak dan aku tidak menginginkan hal itu.

Tapi Aku Adalah Orang Yang Ingin Terus Menggenggam Tanganmu, Berjalan Disampingmu

dramabeans.com

Percayalah, aku akan terus menggenggam tanganmu ingin selalu berjalan disampingmu, ingin menikmati setiap proses yang akan kamu jalani.

Kareana aku akan selalu disini tidak akan pernah membiarkanmu berjuang sendirian. Ini akan terasa lebih mudah, karena kamu sudah tidak sendirian lagi, teruslah kita berjalan bersama, hingga kita benar-benar sampai pada puncak, tidak hanya sampai akan tetapi menancapkan bendera bersama-sama.

Selalu Bersamamu Hingga Kamu Sukses Dan Terus Mempertahankannya

dramabeans.com

Aku tidak hanya ingin terus bersamamu hingga kamu sukses, aku bukan hanya ingin menemanimu berjuang tetapi aku aku akan terus memertahankannya.

Akan selalu mempertahankanmu, akan mempertahankan apa yang telah kita capai bersama, sehingga apapun yang akan terjadi kita mampu melewatinya dan kita akan tetap bersama-sama meski harus menjalani berbagai masalah.

Karena jika hanya memulainya saja tidak lah sulit, karena yang sulit adalah ketika kamu mampu memulainya dan mampu selalu mempertahankannya apapun yang akan terjadi.

Tak Perlu Mewah Cukup Sederhana Tapi Selalu Bersama, Itu Yang Aku Mau

dramabeans.com

Tak perlu memperlakukanku secara istimewa namun kemudian kamu tak disampingku, cukup perlakukan aku sederhana saja, asal aku selalu bersamamu. Karena aku tidak hanya mengingkan kemewahan darimu akan tetapi aku menginginkan kebersamaan darimu, karena sesederhana apapun jika bersamamu itulah kemewahan yang sesungguhnya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *