Aku Tidak Mengerti Dengan Semua Sikapmu, Kamu Hanya Bersikap Semaumu Saja, Tanpa Memikirkan Perasaan Orang Lain




Yang ingin merasakan kebahgaiaan bukan cuma kamu saja, kenapa malah memperlakukan orang lain sesuka hatimu saja, yang penting membuat kamu senang dan bahagia. Selebihnya kamu tidak akan pernah memikirkan perasaan orang lain, bahkan perasaan orang yang menyangi kamu saja, kamu tidak pernah memikirkannya.

Yang ada dipikiranmu hanya kebahagian dan kesenanganmu saja. Kamu gak pernah tau seberapa sayang dia untuk tetap bertahan di sampingmu, meski kamu selalu mengabaikannya.

Kamu Itu Udah Gak Punya Rasa Malu, Masih Saja Terus Mempermainkan Perasaan Orang Lain

dramabeans.com

Sudah jelas-jelas kamu salah, sudah jelas-jelas kamu selalu mempermainkan perasaan orang lain seperti itu, bagaimana bisa kamu tidak memiliki rasa malu seperti itu? Kok malah jadi orang yang gak punya rasa malu sama sekali?

Sungguh begitu hebatnya dirimu, dengan mudahnya menyakiti dan mempermainkan orang yang sangat menyangimu. Dia saja yang begitu menyangimu kamu sakiti apalagi orang yang tidak menyangimu sudah pasti dibikin terbang dan dijatuhkan.

Sudah Berapa Orang Yang Menyangimu Tapi Malah Kamu Sia-Siakan?

dramabeans.com

Aku perempuan dan kau menyangimu dengan tulus selama ini dan sejauh ini, jadi aku juga tau dan bisa mengerti dengan hanya melihat saja. Perempuan-perempuan yang menyangimu itu sangatlah tulus kepadamu termasuk aku, tetapi kanapa kamu malah menyia-nyiakannya.

Sebenarnya apa yang kamu inginkan dari orang-orang yang menyayangimu, kenapa kamu hanya membiarkanya terus terluka karena sikapmu? Mengapa kamu hanya memberi harapan saja tanpa ingin menyanginya juga. Kenapa kamu masih terus menyia-nyiakanya?

Apa Kamu Pernah Memikirkan Perasaan Mereka?

dramabeans.com

Yang kamu lakukan itu bukan hanya jahat, tapi udah keterlaluan, kamu tidak pernah memikirkan bagaimana perasaan mereka saat kamu hanya memberi harapan saja tanpa ingin benar-benar menyanginya.

Kenapa kamu memiliki kemampuan untuk membuat orang lain menyangimu dengan tulus, jika kamu tidak bisa menyanginya dengan tulus juga. Kamu sudah benar-benar tidak bisa dimaafkan, bagaimana kamu bisa hidup dan menjalankan hari-hari yang seperti ini, sangat menyabalkan pernah menyangi orang seperti mu.

Sampai Kapan Kamu Akan Menjadi Orang Pengecut Seperti Ini?

dramabeans.com

Apakah kamu akan selamanya ingin menjadi orang yang pengecut seperti ini? Apakah hanya dengan cara yang seperti ini kamu bisa mendapatkan kebahagiaan?

Kamu masih bisa bahagia tanpa menyakiti perasaan orang yang menyangimu kok, tetapi mengapa kamu melakukan hal ini, atas dasar apa? Jika ingin merasakan kebahagian yang sesungguhnya, jangan menyia-nyiakan orang yang begitu menyangimu.

Kamu harus punya prinsip yang harus kamu tetapi kepada diri sendir. Sekalipun menyakiti jika itu kejujuran maka itu lebih baik.

Tau Gak, Kamu Itu Udah Gak Punya Hati Dan Gak Punya Otak Untuk Mikir Perasaan Orang Lain Kayak Gimana

dramabeans.com

Kalau orang punya hati dan otak kan gak mungin banget menyakiti perasaan orang yang menyanginya seperti itu, ia tidak akan pernah mempermainka persaan seseorang apalagi seseorang yang sangat menyanginya.

Dia tidak akan pernah memberi harapan yang tidak pasti kepada semua orang, dia hanya akan menayangi satu orang perempuan saja meski dia tau bahwa banyak perempuan yang menyanginya.