Aku Tidak Mau Pacaran-pacaran Lagi, Kalau Kamu Mau Langsung Nikahin Saja Aku

  • 1.7K
    Shares

Sudah seharusnya kau mengatakan pada seseorang yang tengah mendekatimu bahwa kau sudah tak lagi ingin berpacar-pacaran. Sebab berpacaran tidaklah menunjukkan keseriusannya, kalau memang cinta katakanlah padanya untuk segera melamarmu.

Kalau pun dia tidak mau langsung melamarmu semoga kau kuat untuk menolaknya, semoga kau yakin bahwa dia mendekatimu bukan untuk menseriusimu tapi hanya sekedar main-main.

Kalau Cuma Pacar-pacaran Anak SD Jaman Sekarang Juga Sudah Pacaran, Lalu Apa Beda Hubunganmu Dengan Mereka yang Masih Bocah

lidyarennych.blogspot.com

Pacaran itu sama sekali tidak menunjukkan keseriusan, sebab kalau cuma pacr-pacaran anak SD jaman sekarang sudah pacaran juga.

Kalau kamu masih asik pacar-pacaran lalu apa bedanya hubunganmu sama anak SD, makanya jangan mau diajak pacaran-pacaran gak jelas.

Dia Ngajak Pacaran Sama Kamu Tidak Menjamin Kalau Dia Bakalan Ngajak Kamu Nikah (Menikahimu)

movie.sanook.com

Pacaran tak akan menjadi jaminan bagimu bisa menikah dengan dia, karena pacaran tak memiliki ikatan kuat untuk hubunganmu.

Dia bisa kapan saja meninggalkanmu sebab tak ada ikatan jelas dalam pacaran, ingat dia yang ngajakin kamu pacaran belum tentu bakalan ngajak kamu nikah, meski awalnya ngejanjiin bakalan nikahin kamu.

Sudah Bukan Jamannya Lagi Nunjukin Keseriusan Dengan Ngajakin Pacaran, Kalau Mau Suruh Dia Melamarmu Langsung

zmcherie.wordpress.com

Sudah bukannya jamannya lagi keseriusan itu diukur dengan pacaran, karena yang tak seriuspun bisa berpacaran. Keseriusan itu diukur dari tanggung jawab dan keberaniannya untuk melamarmu.

Kalau Dia Memang Serius Dan Kamu Sudah Sipa Nikah Ajaklah Dia Untuk Menikahimu, Kalau Dia Menolak Mungkin Dia Emang Gak Serius Sama Kamu

pinterest.com

Kalau dia memang ada niatan untuk menikahimu dan kamu sudah siap untuk menikah, terimalah dia kalau dia mau melamarmu, kalau dia tidak mau dengan beribu alasan mungkin dia tidak beneran serius sama kamu.

Kalau Dia Memang Belum Siap Menikahimu Dan Kamu Juga Masih Belum Ingin Menikah Lebih Baik Berteman Saja

Stikynote.com

Lebih baik berteman saja kalau memang dia belum siap menikahimu dan kamu juga masih belum siap menikah.

Kalau memang nanti cocok, nikah saja, tidak ada salahnya teman tapi menikah, dan lebih baik seperti itu saja. Setidaknya berteman lebih baik daripada pacaran kemudian gak jadi nikah, akirnya musuahan.