Aku Tidak Ingin Kembali Kepada Seseorang Yang Telah Membuatku Terluka

  • 475
    Shares

Rasa sayangku memang lebih besar dari rasa sakitku, namun aku tidak ingin kembali lagi kepadamu karena kamu adalah orang yang telah membuatku terluka.

Jujur perasaanku terhadapmu masih utuh dan tak pernah berubah meski aku sudah mencoba untuk membeci tapi aku tidak bisa. Meski aku sudah berusaha membuang perasaanku, tapi aku tidak pernah benar-benar bisa melupakanmu.

Aku Tak Ingin Kembali Kepadamu Meski Perasaanku Masih Ada Untukmu

panele.lt

Kebohongan terbesarku adalah ketika aku pura-pura tidak mencintaimu lagi padahal aku sangat mencintaimu. Rasa sakitku semakin menjadi ketika aku selalu berusaha membencimu dan ingin membuang semua perasaan ini.

Namun aku tidak pernah bisa melakukan semua itu terhadapmu. Entah kenapa aku masih saja tetap mencintaimu meski kau selalu melukaiku. Namun aku tak ingin kembali kepadamu, meski perasaanku masih tetap utuh untukmu.

Seberapa Pun Kau Menyakitiku, Perasaanku Tidak Bisa Luntur Terhadapmu

teotrandafir.com

Kamu memang hebat, kamu menyakitiku pun aku masih tetap mencintaimu. Itu yang sangat membuatku sakit, kau selalu membuatku terluka namun perasaanku masih tetap saja utuh untukmu.

Sesakit apa pun yang aku rasakan aku masih selalu menunggumu agar bisa mencintaiku dengan tulus. Tapi kau selalu datang hanya pada saat kau membutuhkanku saja. Setelah itu kamu membiarkanku dan pergi sesuka hatimu.

Aku Memang Bodoh Tetap Memiliki Perasaan Terhadapmu, Namun Aku Tidak Ingin Kembali Menyerahkan Hatiku Untuk Kau Lukai Lagi

teotrandafir.com

Aku lah perempuan bodohmu yang masih saja mencintaimu meski kau selalu membuatku terluka. Aku memang bodoh, namun aku terlalu takut jika aku kembali lagi terhadapmu.

Aku terlalu takut jika aku memberikan hatiku lalu kamu patahkan lagi. Seberapa pun aku menyangi dan mencintaimu, aku tidak ingin mengulangi hal yang menyakitkan lagi. Aku tidak ingin kembali lagi kepadamu karena kamu yang sudah mematahkan hatiku.

Aku Sudah Terlanjur Kau Sakiti Bukan Hanya Sekali Bahkan Berkali-Kali

hdw.eweb4.com

Aku tidak ingin kembali kepadamu bukan karena aku membencimu. Namun aku tidak bisa memberikan hatiku kepada orang yang hanya mematahkannya. Aku tidak ingin bersama seseorang yang tidak mau menghargaiku. Aku tidak ingin bersama orang yang tidak tulus mencintaimu. Karena aku sudah terlanjur kau sakiti, bahkan bukan hanya sekali tapi berkali-kali.

Sudah Cukup Selama Ini Kau Membuatku Terluka, Aku Benar-Benar Tidak Ingin Kembali Kepadamu Meski Sebenarnya Aku Masih Ingin Bersamamu

mynd.nu

Jauh didalam hatiku aku masih ingin tetap bersamamu dan ingin memilikimu. Namun semua itu tidak akan pernah terjadi meski aku sangat menginginkannya. Karena aku tidak ingin menjalani hidup yang penuh dengan luka. Aku tidak ingin hidup tanpa kebahagian, aku juga ingin bahagia meski tanpa denganmu dan aku ingin mencintai orang yang bisa mencintaiku.