Aku Tidak Berharap Pada Siapapun Lagi, Yang Aku Harapkan Hanyalah Sembuh Dari Patah Hati

  • 385
    Shares

Untuk menyembuhkan luka hati sangat sulit sekali. Karena memang tidak ada obat yang dijual khusuh untuk obat sakit hati. Meski akan sembuh dengan rasa sabar dan rasa ikhlas akan tetapi tetap butuh proses yang tidak sedikit lama.

Akan terasa begitu menyakitkan ketika seseorang patah hati dan sakit hati, semangat hiduppun terasa hambar dan seolah-olah patah. Oleh karena itu yang aku inginkan saat ini hanyalah sembuh dari luka patah hati dan sakit hati saja. Aku sudah tidak mengharapkan apa-apa lagi dan siapapun lagi.

Karena Berharap Pada Seseorang Hanya Akan Menimbulkan Perasaan Kecewa Dan Sakit Hati

Dramabeans.com

Jangan berharap apapun kepada siapapun jika tidak ingin kecewa. Karena harapan yang besar itu akan menimbulkan kekecewaan yang besar dan dalam juga.

Jadi aku sudah tidak ingin berharap lebih pada siapapun, aku tidak ingin mengharapkan seseorang lagi. Karena aku tidak ingin kecewa dikemudian hari lagi. Cukup menyembuhkan luka hati dulu dan tidak perlu berharap terhadap siapapun lagi.

Seperti Yang Aku Rasakan Saat Ini, Kecewa Dan Sakit Hati Yang Tak Kunjung Sembuh

Dramabeans.com

Aku berharap pada seseorang, aku sangat meningingkan seseorang itu. Akan tetapi saat aku berharap dan yang terjadi tidak sesuai dengan keinginanku, yang ada aku hanya merasakan sakit hati. Merasa begitu kecewa dan akhirnya sulit untuk menyembuhkannya.

Seperti yang aku rasakan saat ini, sangat kecewa dan sangat sakit hati yang tak kunjung sembuh. Dan menyembuhkannya pun sangat sulit kalau sudah merasa kecewa dan sakit hati.

Oleh Karena Itu Yang Aku Harapkan Hanyalah Sembuh Dari Patah Hati, Tidak Mengingkan Hal Yang Lebih

Dramabeans.com

Bagiku yang terpenting saat ini adalah sembuh dari luka terlebih dahulu. Sudah tidak menginginkan apapun dari siapapun, sudah tidak mengharapkan siapa-siapa lagi. Karena saat ini aku hanya ingin sembuh dari luka hati, sehingga aku tidak merasakan sakit yang teramat dalam.

Cukup sembuh dari luka hati agar aku merasa baik-baik saja tanpa sakit hati lagi, itu yang paling aku butuhkan saat ini. Karena saat merasakan sakit hati seperti ini, aku merasa seluruh badanku merasakan sakit dan tidak memiliki semangat hidup. Dan aku tidak ingin ini terjadi padaku dan berlangsung sangat lama.

Karena Sekali Aku Berharap Aku Akan Mudah Dikecewakan Dan Akan Mudah Sakit Hati

Dramabeans.com

Aku tidak mau berharap lebih lagi pada seseorang. Karena sekali aku berharap aku akan mudah kecewa dan sakit hati. Oleh karena itu aku tidak ingin dikecwakan oleh harapanku sendiri.

Aku sudah tidak ingin sakit hati karena menginginkan seseorang lagi. Cukup saat ini aku kecewa dan sakit hati setelah hati ini sembuh aku akan berusaha menjaganya agar aku tidak mudah kecewa dan sakit hati.

Jadi Aku Ingin Berhenti Berharap Pada Siapapun Lagi, Karena Aku Terlalu Takut Untuk Patah Hati Lagi

Dramabeans.com

Maka dari itu aku tidak ingin kecewa dan sakit hati lagi. Jadi aku ingin berhenti berharap pada siapapun lagi, agar aku tidak mudah kecewa oleh harapanku sendiri.

Jadi aku ingin berhenti berharap pada siapapun itu, aku sudah terlalu takut untuk kecewa dan patah hati lagi. Jadi buatku sekarang yang terpenting adalah sembuh dari luka agar aku lebih menjaga hati ini dengan baik hingga tidak kecewa dan sakit hati lagi.