Aku Takut Jadi Istri yang Membuat Suaminya Tuli, Tidak Bisa Mendengar Kata Hatinya Sendiri

  • 1.3K
    Shares

Sebagai istri aku tidak bisa berhenti merasa khawatir jika kelak keadaan memaksamu harus menjadi orang lain, melawan hati nuranimu demi membahagiakan diriku dan anak-anak kita. Meskipun aku merasa yakin kamu tetap bisa menjadi dirimu sendiri hingga akhir namun sekali lagi aku tetap tidak bisa berhenti untuk tidak meras khawatir jika aku tidak bisa membantumu tetap menjadi dirimu khawatir.

Karena aku tahu semua yang dilakukan oleh seorang suami itu bergantung bagaimana kata istrinya. Makanya aku selalu mencemaskan dirimu dan diriku yang mungkin saja menjadikan dirimu tidak bisa seperti apa adanya kamu.

Benar kamu adalah imamku namun bukankah pengaruh istri juga mempu mengubah cara berfikir suaminya? Karena alasan itu dan sekelumit alasan lainnya itulah terus membuatku tidak bisa berhenti merasa takut akan menjadi istri yang akan membuat suaminya tuli tidak bisa mendengarkan kata hatinya sendiri.

Aku Taku Kamu Menjadi Orang Lain Hanya Karena Kamu Ingin Membahagiakanku dan Anak Kita Kelak

inspiringmarriage.wordpress.com

Kelak kamu jngan pernah sekalipun berfikir ingin mendi orang lain, melanggar apa yang menjadi pantanganmu hanya demi mendapatkan sesutu yang kamu anggap dapat membahagiakan aku dan anak kita kelak.

Jangan buru-buru mengambil sesutu yang kelak akan memungkinkan cara berfikirmu berubah hanya demi membahgiakan aku. Ingat bahagiaku adalah tetap membuat kamu menjadi apa adanya kamu karena aku mencintai apa adanya kamu bukan dengan apa yang ada dari dirinya kamu.

Jangan Pernah Takut Kehabisan Uang Hanya Demi Membahagiakan Aku dan Anak Kita Kelak

Jangan Pernah Takut Kehabisan Uang Hanya Demi Membahagiakan Aku dan Anak Kita Kelak

Jangan pernah sekalipun kamu merasa takut kehabisan uang hanya demi membahagiakan aku dan anak-anak kita kelak. Ingat janji kita dulu saat kita akan menikah bukankah kamu mengajakku untuk menemani kamu untuk berjuang bersama membangun masa depan keluaga kita hingga seumur hidup kita.

Itu yang pertama kali kamu janjikan padaku dulu, jika kini kamu merasa takut tidak ada uang karena mikirin aku dan anak kita itu sama saja artinya kamu tidak memberikan kesempatan ke aku dan anak kita untuk nemanin kamu berjuang bersama.

Tetaplah Menjadi Ayah yang Tajam Mata Hatinya, yang Akan Selalu Berusaha Melihat Mana yang Benar dan Mana yang Kelihatan Benar

abiummi.com

Berilah kesempatan bagi anak kita, untuk melihat sendiri bagaimana ayahnya menentukan sikap, bahwa ia punya ayah yang tajam mata hatinya, yang selalu berusaha adil menilai mana yang benar dan mana yang kelihatannya benar. Aku takut menjadi istri yang membuat suaminya tuli tidak bisa mendengar kata hatinya sendiri.

Cuma Kamu yang Bisa Mengjariku Tidak Bergantung Sama Uang dan Tidak Takut Sama Dunia

Cuma Kamu yang Bisa Mengjariku Tidak Bergantung Sama Uang dan Tidak Takut Sama Dunia

Untuk pertama kalinya dalam seumur hidupku aku merasa merasa menjalani hidup yang tidak takut kehabisan uang dan tidak memiliki uang. Itu semua karena kamu yang mengajarinya. Jadi aku berharap kamu jangan pernah sekalipun merasa takut kehabisan uang karena aku tidak apa meski kamu tidak memiliki uang asal kamu tetap berjuang menjadi dirimu sendiri.

Tetaplah Menjadi Ayah yang Selalu Menjung Tinggi Harga Diri Keluarga

soalkamar.com

Jadi aku mohon sekalipun anak kita saat ini belum mengerti banyak tentang apa yang dilakukan ayahnya, tetaplah selalu memberinya contoh bahwa ia memiliki ayah yang menjujung tinggi harga dirinya. Agar kelak ia menjadi seperti dirimu yang akan selalu menjungjung tinggi harga diri keluarganya dalam keadaan apapun.

Aku Disampingmu, Jangan Pernah Sekali-kali Mencoba Menggadaikan Harga Diri Keluarga Hanya Demi Uang

yuniarwijananto.com

Aku bersedia selalu menemanimu dalam keadaanpun jadi aku mohon jangan pernah sekalipun kamu mencoba meggadaikan harga dirimu dan keluarga kita hanya demi mendapatkan uang yang sesungguhnya tidak untuk kita.

Aku tidak apa-apa jika kamu tidak banyak mendapatkan uang atau bahkan tidak memiliki uang dari pada kamu mendapatkan uang dengan cara yang sangat tidak bijak. Walau bagaimanapun semua tindakan yang kamu ambil akan menjadi contoh untuk anak kita. Jangan pernah takut menghadapi kedadaan tersulit seperti apapun karena kau selalu menemanimu dan tidak papa jika harus merasakan itu.