Aku Tahu Rasanya Diabaikan dan Aku Sudah Belajar Untuk Tidak Mengabaikan, Tapi Tetap Saja Aku Diabaikan

  • 438
    Shares

Lucunya ketika ada orang yang mengabaikanku akan tetapi aku tidak bisa membalasnya. Aku tidak bisa mengabaikan dia yang sudah mengabaikanku, padahal sudah membuatku kecewa namun aku masih tetap ingin menghargainya.

Darinya aku belajar bahwa diabaikan itu sungguh menyakitkan, mungkin dengan alasan itulah aku tidak bisa mengabakan orang lain bahkan orang yang pernah mengabikanku sekalipun.

Walau dia sudah mengabaikanku dan menyakitiku tetapi hatiku tidak ingin mengabaikannya.

Sedih, Sakit Dan Kecewa Namun Aku Masih Berusaha Untuk Tidak Mengabaikannya

alivefromthedead.com

Siapa sih yang tidak akan sedih ketika diabaikan, apalagi jika diabaikan oleh orang yang kita cintai. Meski bukan orang yang kita cintai maka kita pun tetap akan merasa sedih, sakit hati dan kecewa.

Apa yang mengabaikanku adalah orang yang aku inginkan, sudah pasti aku akan merasa kecewa dan sedih.

Namun herannya aku tetap saja menghargianya, aku masih saja berusaha untuk tidak mengabaikannya, padahal jelas-jelas dia selalu mengabaikanku.

Aku Tidak Bisa Mengabaikan Orang Yang Pernah Mengabaikanku, Tetap Saja Aku Menghargainya Walau Terkadang Hatiku Sakit Ketika Mengingatnya

pinsdaddy.com

Rasa sakitnya masih terasa dan aku pun masih mengingat dengan jelas bagaiman dia memperlakukan aku.

Seharusnya aku tidak menghargai dia ketika dia mendekatiku, namun nyatanya hatiku selalu berkata bahwa aku harus tetap menghargainya.

Terkadang aku malah merasa benci terhadap diriku sendiri karena masih bisa menghargai orang sudah mengabaikanku dan menyakitiku.

Tetap Memperlakukanny Dengan Baik Bukan Karena Hatiku Sangat Baik Namun Karena Aku Tahu Rasanya Diabaikan

linkedin.com

Seketika aku berpikir, rasanya aku ingin memberi pelajaran kepadanya karena telah mengabaikanku dan menyakitiku. Bahkan aku sempat berpikir bahwa aku ingin mengabaikannya juga agar dia tahu bagaimana rasanya diabaikan.

Namun hatiku tetap saja memperlakukan dia dengan baik, aku tidak bisa mengabaikannya. Mungkin aku memang bodoh, namun aku tahu bagaimana rasanya diabaikan oleh sebab itu aku tetap memperlakukan dia dengan baik.

Diabaikan Itu Rasanya Sakit, Oleh Sebab Itu Aku Tidak Ingin Menyakiti Walau Terkadang Orang Lain Suka Seenaknya Memperlakukanku

biblestudyforcatholics.com

Aku tetap memperlakukan dia dengan baik bukan karena semata-mata hatiku sangat baik. Namun karena aku sangat tahu bagaimana rasanya diabaikan.

Diabaikan itu menyakitkan oleh sebab itu aku tidak ingin menyakiti walau terkadang orang lain suka seenaknya memeperlakukanku.

Aku tidak ingin mengabaikan orang lain karena aku sangat tahu bagaimana rasanya diabaikan.

Sudah Berusaha Tidak Mengabaikan Walau Terasa Menyakitkan Namun Terkadang Aku Masih Saja Diabaikan

alkhaleejonline.net

Meski aku sudah memperlakukan orang lain dengan baik, atau bahkan ketika aku memperlakukan orang yang mengabaikanku dengan baik namun masih saja aku diabaikan.

Sudah berusaha tidak ingin membalas perbuatannya, sudah berusaha tidak ingin mengabaikan walau terasa menyakitkan namun masih tetap saja aku yang terabaikan.