Aku Sudah Sangat Bahagia Bersama Kamu, Sampai Aku Lupa Kalau Dulu Aku Pernah Terluka

  • 1.1K
    Shares

Sekarang aku sudah merasa sangat bahagia, semenjak kamu datang kedalam hidupku. Hingga aku lupa bahwa aku pernah terluka dan sakit hati. Padahal dulu aku sangat terpuruk ketika kamu sakitihati dan ketika aku patah hati.

Aku kira bakalan lama yang akan merasakan kebahagiaan yang seperta ini lagi. Aku kira bakalan lama juga bertemu dengan seseorang yang bisa membuatku merasa bahagia. Dan membuat lukaku sembuh.

Terimaksih, Sudah Membuat Aku Sebahagia Ini, Hingga Aku Lupa Bahwa Dulu Aku Pernah Terluka Parah

dramabeans.com

Kamu hadir sebagai obat dan penyembuh lukaku. Terimakasih telah datang, dan terimakasih telah membuat aku bahagia. Aku sekarang sudah sangat bahagia, karena kamu yang membuatku sembuh dari lukaku. Karena kamu yang membuat aku lupa bahwa aku pernah terluka.

Sekarang aku sudah tidak lagi memikirkan hal yang membuat aku sakit, apalagi tentang hal yang sudah berlalu. Aku sekarang sudah bahagia memilikimu, dan tidak ingin memikirkan hal lain.

Sekarang Aku Sudah Merasa Sangat Bahagia Denganmu, Bahkan Aku Tidak Pernah Berfikir Bahwa Akan Sebahagia Ini Sebelumnya

dramabeans.com

Dulu saat aku sedang terluka, sedang patah hati. Aku kira aku tidak akan pernah mendapatakan kebahagiaan lagi. Aku kira aku akan terpuruk dan selalu merasa sedih karena aku sangat terluk.

Merasa sangat kehilangan dan merasa tidak akan mendapatkan seseorang yang bisa membuat aku bahagia lagi. Ternyata aku salah, sekarang aku sudah merasa bahagia denganmu. Terimaksih untuk datang dan membuat aku bahagia.

Semenjak Aku Bersama Kamu, Aku Merasa Lukaku Sembuh Bahkan Aku Tidak Ingat Bahwa Aku Pernah Sakit Hati Sebelumnya

dramabeans.com

Hal seperti ini yang aku tunggu, aku bahagia bersama seseorang yang bisa membuat aku merasa sangat bahagia. Denganmu aku merasa bahwa aku tidak pernah terluka sebelumnya.

Padahal bukan tidak pernah terluka melainkan pernah terluka parah. Tetapi semenjak kamu datang dan membuat aku bahagai aku malah lupa bahwa aku pernah sakit hati dan terluka sebelumnya.

Kamu Sudah Berhasil Membuatku Bahagia Dan Lupa Dengan Rasa Sakitku Yang Dulu

dramabeans.com

Terimakasih untuk kamu yang sudah berhasil membuat lukaku sembuh dengan ketulusan kasih sayan dan cinta yang kamu miliki. Sehingga membuat aku merasa sangat bahagia denganmu. Bahkan aku sudah lupa dengan rasa sakitku dulu yang pernah membuat aku terpuruk. Denganmu aku sudah merasa sangat bahagia.

Mungkin Ini Alasan Kenapa Aku Pernah Terluka Parah, Karena Akan Ada Seseorang Yang Akan Menyembuhkannya Dan Membuat Aku Bahagia, Yaitu Kamu

dramabeans.com

Aku baru sadar setelah bertemu denganmu dan kamu yang telah membuat ku bahagia. Mungkin ini alasan kenapa aku pernah terluka parah, pernah merasa tidak akan menapatkan kebahagian lagi. Ternyata semua itu salah, justru karena patah hati itulah aku bertemu denganmu yang begitu bisa membuat aku merasa sangat bahagia.