Aku Sudah Mulai Kehilangan Selera Untuk Mencintai Siapa pun Semenjak Disakiti Olehmu

  • 2
    Shares



Ada kalanya kamu akan merasa semacam mati rasa, semacam kehilangan selera untuk mencintai, semacam tidak butuh lagi pada cinta dan tidak bisa jatuh cinta lagi. Karena pernah disakiti hingga berada dititik terpuruk paling dalam.

Bukannya tidak bisa move on, hanya saja tidak mudah menyukai lawan jenis. Ketika mulai menyukai tiba-tiba ingat pada masa-masa patah hati yang membuat dunia kamu seakan-akan runtuh waktu itu.

Semacam Kehilangan Selera Untuk Mencintai Siapa-Siapa

www.shutterstock.com

Saat itu kamu mungkin ada pada titik kelelahanmu dimana kamu pernah memperjuangkan tapi tetap kehilangan. Perasaan seperti mati rasa itu ada entah karena mungkin kamu sedang ada pada titik kelelahanmu dimana kamu pernah memperjuangkan tapi tetap kehilangan, dimana kamu pernah memperjuangkan seseorang sampai sebegitunya tapi orang itu tidak mau untuk diperjuangkan.

Hingga Akhirnya Kamu Merasa Seperi Kehilangan Selera Untuk Mencintai Siapa Siapa, Seperti Kehilangan Hati Untuk Diberikan Ke Siapapun Juga

www.shutterstock.comafsbv

Karena terlalu seringnya dikecewakan oleh seseorang yang kamu perjuangkan kamu pun seolah kehilangan hati untuk jatuh cinta kembali. Kamu merasa hatimu sudah tidak bisa lagi berdebar jika dekat dengan orang-orang yang mencintaimu.

Semua Rasa Itu Merupakan Ending Dari Terlalu Seringnya Kamu Dikecewakan Oleh Orang yang Paling Kamu Perjuangkan

www.shutterstock.comeshh

Semua rasa itu merupakan ending dari terlalu seringnya kamu dikecewakan. Hingga kamu merasa enggan memulai lagi dengan sesuatu yang baru, kamu merasa enggan untuk dipatahkan kembali, kamu juga merasa enggan untuk mempercayai kepada siapa hati itu seharusnya diberi.

Satu-Satunya Hal Yang Kamu Butuhkan Saat Itu Hanyalah Waktu Untuk Mencintai Diri Sendiri Dulu

taaasty-compressed

Saat merasa kehilangan rasa untuk jatuh cinta kembali, sebenarnya saat itu kamu merasa butuh waktu untuk sendiri, kamu merasa saat itu kamu sedang menyerah, menyerah yang benar-benar pasrah hingga tidak menginginkan apa-apa kecuali ingin mencintai dan menghargai dirimu sendiri.

Kamu Serasas Ingin Menarik Dirimu Sendiri Dari Semua Kehidupan Tentang Cinta Dan Sosial

rsz_wide-wallpapersnet-compressed

Saat merasa semacamkehilangan rasa untuk mencintai siapapun saat itu juga kamu merasa ingin menarik dirimu sendiri dari semua kehidupan cinta dan sosial. Kamu benar-benar merasa semua terlalu hampa hingga teman paling baikpun serasa biasa-biasa bagimu.