Aku Sangat Ingin Menjadi Seseorang Yang Akan Kau Marahi Saat Aku Tak Memberi Kabar

  • 1.6K
    Shares

Ada kebahagian tersendiri, jika seseroang yang aku cintai hawatir bahkan marah ketika aku tidak memberi kabar. Malah marah yang seperti itu yang aku inginkan, karena dia menunjukkan bahwa aku cukup berharga baginya, bahwa kehadiranku sangat ia tunggu meski hanya sebatas kabar saja.

Karena bagiku berkabar itu sama halnya dengan kita mengetahui keadaanya. Jika tidak ada kabar, sudah pasti dia akan hawatir takut terjadi sesuatu pada orang yang dicintainya.

Kau tau, aku sangat ingin menjadi seseorang yang kamu marahi saat aku tidak memberimu kabar. Jika kemarahanmu yang seperti ini malah aku sangat menunggu dan rela dimarahi sekalipun.

Karena Terkadang Mencintai Seseorang Hanya Sesederhana Ini

dramabeans.com

Tidak perlu mewah, cukup seperti ini saja. Karena terkadang mencintai seseorng itu hanya sesederhana ini saja, bahkan yang seperti ini jauh lebih tulus dari pada harus memperlakukan dengan istimewa tapi tanpa ketulusan didalamnya. Karena perhatian yang kecil dan sederhana ini saja sudah merasa sempurna dan merasa sangat berharga diperlakukan seprti itu.

Yang diperlakukan dengan mewah saja belum tentu merasa sebahagia ketika seseorang yang mencintai dengan tulus penuh kesederhanaan. Mampu membuat orang yang dicintainya merasa diperlakukan dengan istimewa meski dengan cara yang sederhana.

Meski Hanya Sekedar Kabar, Tetapi Ia Memiliki Makna Yang Sangat Berarti Untuk Seseroang Yang Dicintainya

dramabeans.com

Memberi kabar itu merupakan hal yang sangat penting bagi seseorang yang sangat mencintainya. Tanpa kabar ia tidak akan mengetahui keadaan seseroang yang ia cintai apalagi jika sama-sama jauh, sudah pasti hal yang utama adalah memberi kabar.

Meski hanya sebuah kabar, tetapi ia memiliki makna yang sangat berarti, tanpa saling berkabar hanya akan menimbulkan berbagai kecurigaan dan kekawatiran yang berlebihan.

Ia Akan Merasa Tidak Tenang Jika Tanpa Kabar

dramabeans.com

Sudah pasti akan merasa tidak tenang jika tanpa memberi kabar, karena jika orang telah benar-benar menyangi dengan tulus, maka ia akan menganggap orang ia sayangi juga sangat berarti dalam kehidupannya.

Sudah bukan orang lain lagi tapi sudah menajdi bagian dalam hidupnya, sudah pasti dia akan merasa kawatir dan marah jika tidak memberi kabar kepadanya. Kemarahannya bukan di buat-buat, akan tetapi dari kehawatiran yang ia miliki.

Bahkan Akan Sangat Marah Jika Seseorang Yang Dicintainya Tidak Memberi Kabar

dramabeans.com

Jika dia sudah mencintainya dengan tulus, kemarahannya tidak akan pernah di buat-buat hanya untuk mencari perhatian saja.

Akan tetapi dia akan marah dengan sungguh-sungguh jika melihat orang ia cintai tidak memiliki kabar, bahkan ia tidak akan marah marah dan mengomel panjang lebar. Dia akan memperingati, jangan sampai lupa untuk sekedar memberi kabar meski sibuk sekalipun.

Bukan Terlalu Lebay, Dia Seperti Itu Hanya Karena Dia Hawatir Takut Terjadi Sesuatu Yang Tidak Di inginkan

dramabeans.com

Menurutku sih bukan karena lebay dan over protektif, hanya saja dia terlalu hawatir takut terjadi apa-apa, takut kamu kenapa-kenapa dan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Wajar sih ya, namanya juga sayang dan mencintai seseorang dengan tulus, karena jika memang terjadi sesuatu kemudian harus tahu dari orang lain, itu akan terasa mengagetkan. Sudah pasti dia akan sangat marah kepadamu.