Aku Sadar Kau Tidak Akan Pernah Berubah dan Bisa Mencintaiku, Tapi Entah Kenapa Aku Masih Mengharapkanmu

  • 200
    Shares

Hal yang paling aku benci adalah ketika kau masih mengharpakan seseorang yang sudah menyakitiku berulangkali.

Hal yang paling tidak aku inginkan adalah memiliki perasaan cinta terhadap seseorang yang selalu membuatku kecewa. Karena meski membuatku kecewa dan terluka kau masih tetap saja mengrapakannya.

Ada Hal Yang Tidak Bisa Aku Cegah Yaitu Mencintai Dan Mengharapkanmu Kembali

Pexel.com

Bagaimana mungkin aku tidak membenci diriku sendiri ketika selalu berharap pada seseorang yang membuat hatiku patah berulangkali.

Kenapa aku tidak bisa mencegah perasaanku, kenapa aku masih mencintai dan mengharapkan seseorang yang sudah jelas-jelas membuatku kecewa dan terluka.

Aku Ingin Kau Kembali Dengan Keutuhan Hati Dan Perasaan Cinta Yang Begitu Mendalam Terhadapku

Pexel.com

Cinta ini membunuhku, bagaimana mungkin aku bisa tetap memiliki rasa cinta sedangkan orang yang aku cintai hanya membuatku terluka.

Dulu meski pernah bersama kau hanya menorehkan luka dan kini aku masih mengharapkanmu kembali dengan perasaan yang berbeda.

Aku Tahu Kau Tidak Akan Pernah Bisa Berubah Mencintaiku Sebesar Cintaku Padamu, Namun Entah Kenapa Aku Masih Mengharapkanmu

Pexel.com

Rasa ini begitu besar kepadamu sehingga kau membuatku terlukapun perasaan ini masih tetap kuat untukmu.

Lakaku begitu dalam namun entah kenapa rasanya kau masih menginginkanmu ada didalam hidupku.

Hingga Saat Ini Aku Masih Berharap Sebuah Keajaiban Yang Bisa Membuatmu Jatuh Hati Kepadaku Dan Mencintaiku Begitu Besar

Pexel.com

Rasanya kau ingin membunuh semua rasa ini karena aku tahu kau tidak akan peranh berubah, kau tidak akan pernah bisa mencintaiku sama seperti aku mencintaimu.

Saat aku frustasi dengan perasaan ini, aku hanya bisa pasrah dan berharap suatu keajaiban datang dan berpihak pada perasaanku.

Haya Bisa Berharap Kau Berubah Dan Bisa Mencintaiku Setelah Kau Mempermainkanku Padahal Aku Begitu Tulus Mencintaimu

Pexel.com

Bingung dengan perasaanku ini yang masih saja terus mengharapkanmu walau jelas-jelas kau tidak akan pernah bisa mencintaimu setulus aku mencintaimu.

Aku selalu menunggu sebuah keaijaiban dari Tuhan semoga kau bisa mencintaiku dan semoga hatimu bisa terbuka untukku.