Aku Pernah Memperjuangkan Seseorang Mati-matian, Aku Pikir Dia Akan Mencintaiku Tapi Malah Menyakitiku

  • 549
    Shares
Jatuh cinta, lalu mencintai, lalu sangat berharap dan mau melakukan apa saja demi bisa mendapatkan cintanya, aku pernah jatuh cinta seperti itu. Mencintai hingga sangat mendalam hingga lupa bahwa dia tidak mencintaiku.

Aku pernah berjuang, memperjuangkannya hingga mati-matian, tanpa peduli apa yang aku rasakan. Tujuannya hanya ingin memilikinya dan harapannya aku bisa bahagia saat memilikinya.

Aku Pernah Mencintai Seseorang Hingga Rela Melakukan Apa Saja Demi Bisa Membuatnya Jatuh Cinta Padaku Juga

I’m Not a Robot via: dramabeans.com

Aku pernah jatuh cinta hingga sebegitunya, hingga membuatku mau melakukan apa saja demi bisa membuatnya jatuh cinta juga pada diriku.

Saat memperjuangkannya aku tak peduli dengan apa yang kurasakan karena aku selalu yakin dia akan mencintaiku juga.

Aku Pikir Dia Akan Mencintaiku Juga Kalau Aku Perjuangkan, Bukannya Langsung Menolakku Dia Malah Masih Mempermainkanku

I’m Not a Robot via: dramabeans.com

Saat aku mencintainya, aku berpikir dia akan mencintaiku juga kalau aku perjuangkan dia. Nyatanya, aku salah besar, bukannya menolakku dia malah mempermainkanku.

Bukannya menjauhiku dia malah semakin bersikap manis padaku sebelum akhirnya dia dengan mudahnya mengatakan telah punya yang dicintai.

Aku Pernah Memperjuangkannya Hingga Sebegitunya, Tujuannya Hanya Ingin Memilikinya Dan Harapannya Aku Bisa Bahagia Saat Memilikinya

school 2015 via thread.zalora.com.ph

Saat memperjuangkannya aku tidak peduli apapun, aku tidak takut rugi, aku tidak pernah peduli pada perasaanku, asal dia senang semuanya aku turuti dan aku lakukan.

Harapannya semoga apa yang telah kulakukan bisa memiliki dan aku bisa bahagia bersamanya, meski pada akhirnya harapanku selama ini tentangnya hanyalah angan-angan kosong.

Pada Akhirnya Aku Tak Pernah Memilikinya, Sebab Dia Hanya Senang Ku Perjuangkan Tapi Tak Mau Menjadikanku Kekasihnya

I’m Not a Robot via: dramabeans.com

Pada akhirnya aku sendiri memutuskan untuk berhenti memperjuangkannya, karena aku menyadari semakin aku memperjuangkannya, hatiku akan semakin terluka.

Sebab sebesar dan sebanyak apapun saya berkorban dia tidak mau mencintaiku, dia hanya senag ku perjuangkan namun tak mau menerimaku.

Sakit Hatiku Semakin Menjadi Saat Aku Tau Dia Tak Bisa Menerimaku Karena Alasan Fisikku Yang Pas-Pasan

Jugglers via: dramabeans.com

Pedih rasanya sudah tak bisa memiliki, aku harus tau kenyataan bahwa dia tak pernah mampu menerimaku karena alasan fisikku yang pas-pasan. Karena alasan dia mampu mendapatkan yang lebih dari diriku.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *