Aku Percaya Kok, Setelah Kamu Pergi Pasti Akan Ada Hati Baru Untukku Yang Lebih Baik Darimu

  • 1.2K
    Shares

Kehilangan membuatku mengerti bahwa tuhan hanya ingin mengganti bukan merampas kebahagianku. Tuhan tidak akan pernah mengambil kebahagianku jika tidak ingin diganti dengan kebahagian baru yang lebih indah. Aku percaya setelah kamu pergi akan ada penggantinya. Dia yang akan datang pasti akan jauh lebih baik darimu.

Kamu Memang Yang Aku Inginkan Tapi Tuhan Telah Menjauhkan Kamu Dari Hidupku

jombloo.co.jpg

Yang aku yakini bahwa tuhan akan selalu memberi apa yang aku butuhkan bukan yang aku inginkan. aku memang sangat menginginkanmu namun tapi aku bisa apa jika tuhan berkata tidak.

Aku tidak bisa menentang takdir tuhan, karena hanya tuhan yang bisa mendekatkan dan menjauhkanmu dari hidupku. Mungkin kau memang yang aku inginkan tapi bukan yang aku inginkan.

Kau Tak Pernah Lepas Dari Doaku, Aku Selalu Memintamu Agar Menjadi Milikku

jombloo.co.jpg

Memang benar bahwa aku selalu mendoakanmu. Ketika tuhan semakin menjauhkan kamu dari hidupku, itu artinya bukan karena tuhan tidak mengabulkan doaku. Tuhan mengabulkan doaku dengan cara menjauhkanmu dari hidupku, lalu akan diganti dengan kreteria yang selalu aku sebut didalam doa.

Pada Akhirnya Aku Disadarkan Oleh Kepergianmu Bahwa Yang Aku Inginkan Bukan Kamu

jombloo.co.jpg

Ketika kau tak pernah terlepas dari doa-doaku, selalu berharap kau menjadi milikku. Namun adakalanya kau terasa semakin jauh hingga pergi meninggalkanku.

Mungkin awalnya aku akan sulit untuk menerima namun pada akhirnya aku akan disadarkan oleh kepergianmu bahwa yang aku inginkan bukanlah kamu melainkan dia yang telah tuhan siapkan untukku.

Setelah Kamu Pergi Aku Percaya Bahwa Akan Ada Hati Yang Baru Yang Akan Datang Membawa Cinta Terbaiknya Untukku

authormyowndisaster.tumblr

Aku tidak percaya tuhan tidak akan mengambil apa pun dariku kecuali akan diganti dengan yang lebih baik. Setelah kamu pergi, aku percaya bahwa akan ada hati yang baru yang akan membawa cinta terbaiknya untukku. Ia akan mencintaiku melebihi cintamu padaku. Dan pada akhirnya aku hanya akan merasa bahagi karena telah dipertemukan dengannya.

Seseorang Yang Jauh Lebih Baik Darimu Yang Telah Tuhan Siapkan Untukku

authormyowndisaster.tumblr

Jika pada akhirnya kau bukan milikku, maka akan selalu ada penggantimu yang akan datang kepadaku. Aku percaya ia akan jauh lebih baik darimu sehingga meskipun aku sedih dan kecewa karena kehilanganmu, aku yakin semua itu hanya demi kebahagianku. Yang akan datang akan lebih mencintaiku dan pasti dialah yang terbaik untukku.