Aku Percaya Kesedihan Ini Hanyalah Sementara, Cukup Menunggu Pertemuan Yang Membawa Kebahagiaan Saja




Hidup ini seperti roda yang berputar, yang diatas akan merasakan seperti apa ketika dibawah dan yang dibawah juga akan merasakan seperti apa ketika ia berada diatas. Aku percaya bahwa kesedihan yang aku rasakan hanyalah sementara saja, tidak akan pernah kekal.

Aku yakin orang yang pergi dariku hingga membuatku terluka akan diganti dengan seseorang yang datang membawa kebahagiaan. Cukup bersabar dan terus menunggu bertemu dengan orang yang bisa membuatku bahagia.

Tak Ada Kesedihan Yang Akan Bertahan Lama, Setelah Kesedihan Pasti Akan Ada Yang Namanya Kebahagiaan

1freewallpapers.com

Kehidupan ini akan selalu berputar dan diciptakan berpasang pasangan. Yang diatas akan merasakan seperti apa dibawah dan yang dibawah akan merasakan seperti apa ketika diatas. Hidup pun diciptakan berpasang-pasangan.

Laki-laki dengan perempuan, siang dengan malam dan kesedihan pun dengan kebahagiaan. Jadi tak ada kesedihan yang akan bertahan lama, setelah sedih pasti akan merasakan yang namanya kebahagiaan.

Cukup Bersabar Dan Hadapi Dengan Senyuman Maka Dengan Seiring Berjalannya Waktu Kesedihan Pun Akan Sirna Dengan Sendirinya

keepoabis.blogspot.co.id

Ketika sedih dan ditinggal pergi oleh orang yang kamu sayangi, cukup bersabar dan tetap hadapi dengan senyuman. Meski senyuman tidak bisa menghilangkan rasa sedih, akan tetapi mampu menguatkan diri sendiri. Jika mampu bersabar ketika bersedih maka dengan seiring berjalannya waktu kesedihanpun akan sirna dengan sendirinya.

Percayalah Bahwa Kesedihan Ini Hanyalah Sementara, Tidak Akan Selamanya Merasa Sedih, Pasti Akan Ada Saatnya Merasakan Yang Namanya Kebahagiaan

merdeka.com

Tetaplah tersenyum, kuatkan hatimu ketika sedih. Dan percayalah bawha kesedihan ini hanyalah sementara saja. Tidak akan selamanya merasa sedih, karena hidup itu selalu berputar dan berpasang-pasangan.

Yang saat ini sedih boleh jadi besok akan bahagia dan yang hari ini bahagia boleh jadi besok akan merasa sedih. Maka percayalah bahwa kesedihan itu hanya bersifat sementara.

Sama Halnya Dengan Kesedihanku Saat Ini, Aku Percaya Bahwa Kesedihan Ini Hanyalah Sementara Dan Diganti Dengan Kebahagiaan

tanveerrauf.wordpress.com

Yang aku percayai adalah bahwa kita hidup ini berputar dan diciptakan berpasang-pasangan. Sama halnya dengan kesedihanku saat ini, aku percaya bahwa kesedihan ini hanyalah sementara saja dan akan diganti dengan kebahagiaan. Maka semoga selalu diberi kesabaran kepada diriku untuk tetap berasabar menunggu kebahgaian datang kepadaku.

Cukup Sabar Menunggu Dipertemukan Dengan Seseorang Yang Membawa Kebahagiaan Saja

effectamedia.com

Tetap tersnyum meskipun sebenarnya sedih. Cukup bersabar menunggu pertemuan. Menunggu dipertemukan dengan seseorang yang membawa kebahagian untukku. Hingga saat itu tiba semoga senantiasa bersabar dan tetap percaya bahwa kebahagiaan itu pasti datang kepadaku.