Aku Percaya Diluar Sana Masih Banyak Laki-laki Yang Bertanggung Jawab dan Akan Menepati Ucapannya




Aku percaya bahwa tidak semua laki-laki itu sama, tidak semua laki-laki suka mempermainkan perasaan wanita. Aku yakin diluar sana masih banyak laki-laki yang bisa menghargai perasaan perasaan seorang wanita.

Aku percaya aku pasti akan dipertemukan dengan salah satu dari mereka yang baik hatinya, yang mau bertanggung jawaban dan menepati janji dan ucapannya. Mungkin tidak sebaik, tidak seromantis seperti yang ada dalm darma-drama di tv, namun yang pasti dia akan mampu membahagiakan diriku dan mencintaiku setulus hati.

Aku Yakin Dintara Sekian Banyaknya Cowok Brengsek Pasti Ada Lelaki Yang Baik Hati Untukku

picadrama.wordpress.com

Aku yakin diantara sekian banyaknya cowok brengsek, cowok jahat, cowok yang suka mempermainkan perasaan wanita ada lelaki baik yang tak akan mempermainkan perasaan wanita. Dan aku pasti akan dipertemukan dengan lelaki baik yang seperti itu, bukan hanya sekedar bertemu namun jufga dijodohkan.

Mungkin Sebelum Dipertemukan Dengannya Aku Akan Dipertemukan Dengan Lelaki Brengsek Terlebih Dahulu

picadrama.wordpress.com

Sebelum akhirnya aku dipertemukan dengannya mungkin aku akan dipertemukan dengan laki-laki brengsek terlebih dahulu, seperti saat ini aku yang harus sering merasakan patah hati sebab lelaki yang saat ini bersamaku hanya ingin mempermainkan perasaanku saja.

Kelak Aku Yakin Pasti Akan Dijodohkan Dengan Laki-Laki Baik Yang Pandai Menghargai Perasaanku

picadrama.wordpress.com

Tuhan pasti akan menjodohkan diriku dengan laki-laki yang baik, aku memang bukan wanita yang istimewa tapi setidaknya aku punya hati yang tulus, punya cita yang tulus dan punya kesetian pada lelaki yang mau menerimaku apa adanya. Aku hanya perlu memintanya pada Tuhan dan terus menjadi orang yang baik.

Aku Yakin Setelah Dipertemukan Dengan Lelaki Yang Hanya Bisa Menyakiti Aku Pasti Akan Dipertemukan Dengan Lelaki Yang Baik Hati

picadrama.wordpress.com

Aku yakin setelah dipertemukan dengan lelaki yang hanya bisa menyakiti pasti akan dipertemukan dengan lelaki yang baik hati. Lelaki seperti itu adalah penyelamat, adalah petunjuk bahwa sesungguhnya tidak selamanya diriku harus merasakan sakitnya mencintai lelaki yang tak bisa menghargai perasaan dan sebagai petunjuk bahwa tidak semua laki-laki itu sama.

Semoga Tuhan Memberikan Petunjukknya Padaku Dan Menjatuh Cintakan Aku Pada Lelaki Yang Baik Hati

dara.truelife.com

Semoga saja Tuhan selalu memberikan petunjukknya untuk mendekatkan aku, menjatuh cintakan aku pada lelaki yang baik hati. Aku tidak berharap itu sekarang namun aku berharap aku bisa berjodoh dengan seseorang yang baik hati untuk selamanya, hingga Tuhanlah yang memishkannya.