Aku Pastikan Kau Akan Menyesal, Tapi Pada Saat Itu Aku Telah Bahagia Dengan yang Lebih Menghargaiku

  • 790
    Shares

Kelak akan ada saatnya kau akan menyesal karena telah menyia-nyiakanku. Namun ketika kau menyesal, maka akan aku pastikan bahwa aku telah bahagia bersama seseorang yang lebih menghargaiku.

Pada saat itu aku pasti akan lebih bahagia bersama seseorang yang sangat mencintaiku. Karena yang bersamaku bukanlah seseorang yang sepertimu yang tidak tau bagaimana caranya menghargai seseorang.

Membuatmu Menyesal Karena Telah Mengabaikanku Adalah Doa Yang Paling Utama Membuatmu

weixinyidu.com

Jujur aku sangat kecewa dengan sikapnya yang tidak bisa menghargaiku. Namun kau tak pernah merasa bahwa kau melukai dan menyakitiku.

Seketika membuatku memohon agar kau diberi penyesalan yang layak karena telah mengabaikanku.

Karena bagiku, melihatmu menyesal adalah doa yang paling utama untukmu. Agar kau dapat belajar dari penyesalan ini dan tak akan mengabaikan dikemudian hari.

AKu Yakin Suatu Saat Kau Pasti Akan Menyesal Karena Telah Mengabaikanku

soompi.com

Kau belum tau bagaimana rasanya diabaikan, sehingga kau tega mengabaikanku sesuka hatimu. Aku pastikan kau akan merasa menyesal karena telah mengabaikanku.

Semoga kau merasa bahwa akulah yang paling mencintaimu dengan tulus. Kau tak menemukan seseorang yang mencintaimu sesabar aku hingga kau merasa menyesal karena telah menyia-nyiakanku.

Aku Pastikan Penyesalan Itu Datang Padamu Namun Pada Saat Itu Juga Aku Pasti Telah Bahagia Dengan Yang Lebih Menghargaiku

radiozagranica.pl

Semoga kau sadar bahwa selama ini aku memang tulus mencintaimu. Semoga kau tak menemukan seseorang yang mencintaimu setulus cintaku.

Karena kau pun tak pernah tahu bagaimana rasa sakit hatiku ketika aku mencintaimu dan bertahan dengan rasa sakit karena kau abaikan.

Kau tak pernah melihat kearahku ketika aku bertahan mencintaimu, mengabaikannya begitu saja layaknya aku tak berguna didepanmu.

Penyesalanmu Terlambat Karena Aku Telah Bersama Orang Lain Yang Tak Sepertimu Yang Hanya Mengabaikanku

thedrum.com

Ketika kau menyesal, maka akan kupastikan aku telah bahagia dengan yang lain. Aku yakin aku sudah bahagia bersama seseorang yang tidak akan pernah mengabaikanku.

Dia yang sangat mencintaiku dan yang selalu menghargaiku, tak seperti dirimu yang hanya menyakiti dan mengabaikanku. Maka biarlah aku bahagia dan nikmatilah semua penyesalanmu.

Nikamtilah Penyesalanmu Karena Aku Telah Bahagia Bersamanya

thedrum.com

Jika kau menyesal kau tak perlu mendatangiku jika hanya ingin mendapatkan kata maaf dariku, karena aku pun sudah memaafkanmu. Nikmatilah penyesalanmu karena aku sudah tidak butuh dengan kata maafmu.

Tak perlu mengusikku lagi karena aku sudah bahagia bersamanya. Cukup lihat dan saksikan betapa bahagianya aku dapat dicintai oleh seseorang yang bisa mengahargaiku.