Aku Mulai Terbiasa Sendiri, Menikmati Bahagia Tanpa Merusak Kebahagiaan Mereka

  • 946
    Shares

Bahagia itu tak selamanya harus tentang kebersamaan dan bersama pasangan. Adakalanya yang sudah bersama dan yang sudah memiliki pasanganpun terkadang masih tidak bahagia karena berdua sekalipun bukan penentu seseorang menjadi bahagia.

Aku tidak pernah merasa iri dengan kebersamaan orang lain sendiripun aku masih bisa bahagia. Apalagi aku sudah mulai terbiasa sendiri, jadi tinggal bagaimana cara menikmati kesendiriaan ini agar selalu bahagia tanpa harus merusak kebahagiaan orang lain.

Untuk Mendapatkan Kebahagiaan Tak Perlu Merampas Kebahagiaan Orang Lain

fengdu.com

Setiap orang diciptakan berpasang-pasangan, mungkin saat ini pasanganku masih dalam perjalanan menuju aku, sehingga aku akan tetap bersabar menunggunya.

Walau terkadang aku merasa kesepian dan lelah sendirian tapi aku berkomitmen tidak akan pernah mengangu kebahagiaan orang lain hanya demi ingin mendapatkan pasangan.

Untuk Mendapatan Pasangan Tak Perlu Merusak Kebahagiaan Orang Lain

fengdu.com

Tak mengapa lama sendirian asal tidak mengganggu kebahagiaan orang lain. Aku biasa bahagia walau tanpa pasangan, aku bisa bahagia walau aku sendirian.

Terlepas dari semua rasa kesepian dan terkadang lelah sendirian tapi sejauh ini aku selalu berpegang teguh pada komitmenku dan prinsipku.

Aku bisa bahagia walau tanpa pasangan karena bagiku untuk mendapatkan kebahagiaan tanpa merampas kebahagiaan.

Bahagia Yang Sesungguhnya Itu Bukanlah Kebahagiaan Hasil Dari Menghancurkan Hubungan Orang Lain

m.tmall.com

Selamanya tidak akan merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya jika kebahagiaan yang didapat dari hasil merampas dan menghancurkan kebahagiaan orang lain.

Kebahagiaan itu datangnya dari hati tanpa ada yang merasa tersakiti. Jika merampas kebahagiaan orang lain tentu hatinya tidak akan merasa tenang dan bahagia yang dirasakannya pun tidak akan bertahan lama.

Lebih Baik Sendiri Dari Pada Harus Bahagia Diatas Penderitaan Orang Lain

twitter.com

Tidak bisa disebut bahagia jika kebahgaiaan yang didapat hasil merampas dan merebut pasangan orang lain. Jauh lebih baik sendirian dan tidak memiliki pasangan jika harus menghancurkan kebahagiaan orang lain.

Pada akhirnya kebahgaiaan yang didapat hanya akan berlangsung sementara dan suatu saat nanti pasti akan menyesalinya.

Lebih Baik Sendirian Dan Menikmati Kebahagiaan Karena Kebahagiaan Tidak Selalu Datang Dari Pasangan

m.tmall.com

Hiduplah dengan baik dan bahagia tanpa harus menyakiti orang lain. Walau sendirian tak perlu merasa iri terhadap mereka yang sudah berdua dan selalu terlihat bahagia. Sendiripun kau masih bisa bahagia karena berdua bulan tolak ukur kebahagiaan.

Nikmati kesendirianmu sebelum dipertemukan dengan pasanganmu. Kau pasti bisa bahagia jika kamu menysukurinya oleh sebab itu tidak perlu merasa iri dengan kebahagiaan orang lain yang sudah memiliki pasangan agar tidak memiliki keinginan untuk merusak kebahagiaan mereka.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *