Aku Merasa Bahwa Aku Mencintaimu Layaknya Aku Menyakiti Diriku Sendiri

  • 79
    Shares

Kenapa mencintaimu harus sesakit ini? Aku yang mencintaimu tapi aku yang merasa tersakiti olehmu. Aku yang mencintaimu namun layaknya aku menyakiti diriku sendiri.

Kenapa cinta setulus ini tak bisa kau hargai dan tak bisa kau balas dengan cinta yang tulus juga setia? Karena aku juga menginginkan kebahagiaan dari orang yang aku cintai.

Entah Kenapa Yang Mencintai Terlalu Besar Harus Menjadi Orang Yang Paling Tersakiti?

instagram.com/meijimill

Rasa cinta yang terlalu dalam itu selalu mengundang rasa sakit yang mendalam. Yang mencintai begitu besar selalu mendapatkan kekecewaan karena yang dicintai adalah orang yang tak bisa menghargai.

Aku Yang Mencintaimu Namun Aku Yang Tersakiti Oleh Perasaanku Sendiri

instagram.com/meijimill

Kenapa aku harus mencintai orang yang salah karena setiap mencintai seseorang selalu tak mendapatkan balasan. Entah kenapa aku harus menanggung beban sendirian hingga dan harus meninta tanpa harus dicinta.

Cintaku selalu bertepuk sebelah tangan dan selalu mencintai orang yang salah sehingga ketika mencintai layaknya aku menyakiti diriku sendiri.

Aku Mencintaimu Layaknya Aku Mengorbankan Diriku Sendiri Dan Mengorbankan Kebahagiaanku

instagram.com/meijimill

Selalu aku yang merasa tersakiti dan selalu aku yang merasakan luka yang mendalam hanya karena kau terluka. Aku mencintaimu tapi aku tidak pernah merasakan kebahagiaan oleh perasaan cintaku.

Hanya karena kau terlalu mencintaimu aku mengorbankan diriku sendiri bahkan aku mengorbankan kebahagiaanku sendiri, karena semenjak aku mencintaimu sama sekali aku tidak pernah merasakan kebahagiaan karena cinta.

Aku Terluka Karena Terlalu Mencintaimu Padahal Cintaku Tulus Padamu

instagram.com/meijimill

Aku hanya manusia biasa yang juga ingin dicinta. Aku hanya manusia biasa yang menginginginkan kebahagiaan dan ketulusan, tapi yang aku rasakan hanyalah rasa sakit karena terlalu tulus mencintaimu.

Mencintaimu Layaknya Aku Menyakiti Diriku Sendiri Itulah Yang Terjadi Padaku

instagram.com/meijimill

Tak bisakah aku mendapatkan cinta yang layak dan seseorang yang bisa mencintaiku karena selalu aku yang tersakiti hanya karena aku terlalu cinta. Aku selalu merasa terluka ketika mencintai seseorang dengan begitu hebatnya.

Padahal cintaku tulus namun entah kenapa ketika aku mencintai dengan tulus selalu dibalas dengan rasa akit yang mendalam.