Aku Menyayangi dan Bertahan Sekuat-kuatnya Karena Aku Sayang, Ternyata Kau Hanya Main-main Denganku




Aku menyayangi dirimu hingga rasaya aku rela menyerahkan seluruh raga dan hidupku demi dirimu, bahkan rasanya aku rela melakukan apa saja asal bisa bersama dengan dirimu.

Namun apa yang aku dapatkan dari cinta yang kuperjuangkan mati-matian? hanyalah kenyataan pahit, bahwa kau memang sejak dari awal kau hanya ingin main-main dengan diriku.

Aku Menyayangimu Setulus Hati Bahkan Aku Rela Menjadi Apapun Asal Bisa Denganmu

fb.me/everythings.photo

Kau tulus, bahkan sangat tulus menyayagi dirinya, bahka kau mengabaikan separuh akal sehatmu dan rela menjadi apapun asal bisa dengan dirinya.

Semua kamu lakukan agar semua yang kamuingikan dapat tercapai.

Sekuat Tenaga Aku Tetap Memperjuangkanmu, Meski Aku Sering Jatuh Hingga Tersungkur Berkali-Kali Dengan Perih Setengah Mati

fb.me/Thegirls1905

Karena yang aku inginkan hanyalah dirimu, akupun memperjuangkan dirimu sekuat-kuatnya, sekencang-kencangnya.

Walau aku sering jatuh hingga tersungku berkali-kali dengan rasa perih setengah mati, aku tetap berjuang kembali, semua demi bisa memiliki dirimu.

Namun Apa Yang Aku Dapatkan Hanyalah Kekecewaan Dan Kenyaataan Pahit Bahwa Kamu Hanya Main-Main Denganku

fb.me/Thegirls1905

Namun apa yang aku dapatan dari cinta yang aku perjuangkan, dari segala pengorbanan yang aku lakukan dari segala sakit yang kurasakan?

Hanyalah kenyataan pahit bahwa selama ini kau tidak benar-benar ingin serius denganku, kau hanya ingin main-main dengan diriku dan kau hanya ingin bersenang-senang.

Kini Yang Harus Kamu Terima Adalah Kenyataan Dia Tak Hanya Menghancurkan Harapanmu, Dia Juga Mengajarkan Betapa Kejamnya Perasaan Yang Dia Miliki Kepadamu

fb.me/remembrance.life

Kini kamupun harus melewati hari-hari kecewa dan jatuh, kini kau pun menyadari bahwa kenyataan bahwa kau harus mengalami luka hati yang lebih dalam melebihi apa yang kamu kira selama ini.

Walau kau sudah berusahan berulang kali menenangkan dirimu nyatanya kamu tak bisa memungkiri bahwa dia memang telah mengmenghancurkan harapanmu, dia juga mengajarkan betapa kejamnya perasaan yang dia miliki kepadamu.

Dia Membalas Semua Yang Kamu Berikan Dengan Segala Ketulusan Dengan Tangisan Sehina-Hinanya

fb.me/remembrance.life

Kini kamu menyadari bukan bahwa apa yang kamu berikan selama ini padanya, dia balas dengan tangisan sehina-hinanya.

Dengan mudahnya dia mencampakkanmu setelah apa yang telah kamu berikan dan kamu korbankan selama ini untuk dirinya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *